The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Razman dan Rombongan Datang Tengah Malam ke Rumah Uya Kuya, Astrid Kuya Ditunjuk-tunjuk
Razman Arif Nasution (Instagram@razmannasution) dan Uya Kuya (Instagram@king_uyakuya)
Seleb

Razman dan Rombongan Datang Tengah Malam ke Rumah Uya Kuya, Astrid Kuya Ditunjuk-tunjuk

Rabu, 03 Agustus 2022 13:49 WIB 03 Agustus 2022, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Razman Arif Nasution datang secara mendadak ke tempat tinggal Uya Kuya pada Selasa (2/8/2022) malam. Dalam pertemuan tersebut, sempat terjadi ketegangan hingga istri Uya Kuya, Astrid Kuya, ditunjuk oleh salah satu orang dalam rombongan Razman.

Kedatangan Razman, rupanya ingin hadir di podcast Uya Kuya untuk memberikan klarifikasi ihwal sejumlah sengkarut yang dihadapinya. Dalam podcast tersebut, hadir Razman bersama pengacaranya, Elida Yuniarman atau Elida Neti, dan seorang managing partner firma hukumnya.

"Astrid nyeletuk, dan biasanya kaya gitu kan Astrid di podcast saya," kata Uya Kuya kepada wartawan, Rabu (3/8/2022).

Pemilik nama lengkap Surya Utama itu mengatakan, dirinya berusaha obyektif dan tak segan menegus Astrid meski merupakan istrinya. Hanya saja, salah satu dari rombongan Razman menunjuk-nunjuk Astrid dan menuding perempuan bernama lengkap Astrid Khairunisha itu berbicara yang menyinggung pihak Razman.

"Asisten Razman bilang 'jelek kali ini'. Iya (nunjuk-nunjuk) jelas ke istri saya. 'Jelek apanya bang, omongannya, omongannya yang mana,'" kata Uya.

"Saya tidak segan marahin istri saya kalau tidak pantas omongannya, tapi istri saya tidak pernah mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas," kata Uya.

Selain itu, kedatangan Razman juga menimbulkan keributan karena adanya Iqlima Kim. Padahal, menurut Uya, hal ini lantaran Iqlima Kim memang tinggal di apartemen yang sama dengan dirinya. Elida Neti, kata Uya, menuding Astrid sengaja memanggil Iqlima untuk berhadapan dengan Razman.

"Iqlima turun bersama teman-temannya. Bu Eli marah-marah, 'ini gak profesional. Ibu menuduh istri saya,'" ujarnya.

Sebelumnya, Razman Arif Nasution dan Uya Kuya berseteru terkait dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Razman merupakan pengacara Medina Zein dalam kasus tersebut.

Berawal dari situ, Uya Kuya, juga Denise Chariesta, terus menguliti sejumlah persoalan Razman Nasution.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US