The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diisukan Cerai, Putri Anne Buka Suara soal Lepas Cincin Kawin dengan Arya Saloka
Putri Anne (Instagram/anneofficial1990)
Seleb

Diisukan Cerai, Putri Anne Buka Suara soal Lepas Cincin Kawin dengan Arya Saloka

Sudah tak muat.

Kamis, 30 Maret 2023 00:55 WIB 30 Maret 2023, 00:55 WIB

INDOZONE.ID - Putri Anne akhirnya buka suara terkait dirinya yang sudah tak lagi memakai cincin kawin dengan Arya Saloka. Hal tersebut sempat membuat heboh publik di tengah rumor perceraian mereka.

Hal itu disampaikan Putri Anne saat melakukan live streaming di media sosial pribadinya. Seorang netizen awalnya memuji jarinya yang cantik. Namun Putri langsung membantahnya.

Dia mengaku kalo jari tangannya sangat besar. Saat itulah Putri kemudian membahas soal cincin kawin yang sudah tak ada di jari manisnya.

"Tangan gue tuh gede banget. Ukurannya 15 (di jari manis)," ujar Putri Anne.

Baca juga: Ramai Diisukan Cerai, Putri Anne Pamer Momen bareng Arya Saloka dan Anak

Ternyata alasan Putri Anne tak lagi memakai cincin kawin karena jari tangannya yang semakin besar. Sehingga cincin kawinnya dengan Arya Saloka tak lagi muat.

"Jadi buat lo yang nanya kenapa nggak pakai cincin kawin, cincin kawin gue itu ukuran 13. Udah nggak muat. Muat, cuma nggak bisa nekuk. Sumpah gede banget. Tangan gue tuh gede banget," sambungnya.

Baca juga: Putri Anne Dinilai Ngeles Pamer Video Arya Saloka di Tengah Isu Cerai: Gak Ada Pastinya

Dirumorkan Cerai

Isu perceraian Putri Anne dan Arya Saloka pertama kali mencuat lewat media sosial pribadi mereka. Arya Saloka dan Putri Anne kompak menghapus semua momen kebersamaan mereka.

Tak hanya itu, publik juga dihebohkan dengan beredarnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalam mobil. Di video tersebut, Arya bersandar di bahu Amanda sambil beberapa kali mencium lengan lawan mainnya di "Ikatan Cinta" tersebut.

Kendati demikian, sampai saat ini, baik Putri Anne maupun Arya Saloka belum ada memberikan keterangan apapun soal isu tersebut. Keduanya memilih bungkam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US