The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pinkan Mambo Belagak Ngatain Raffi Ahmad Sampah: Gue Lebih Kaya, Keturunan Ningrat!
Kiri: Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo) / Kanan: Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)
Seleb

Pinkan Mambo Belagak Ngatain Raffi Ahmad Sampah: Gue Lebih Kaya, Keturunan Ningrat!

Keluarga ningrat.

Selasa, 29 November 2022 12:03 WIB 29 November 2022, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Pinkan Mambo lagi lagi menyentil Raffi Ahmad. Dia bahkan menyebut istri Nagita Slavina itu sampah, dan tidak ada apa-apanya dibandingkan dia yang kaya raya.

Pinkan menyebut Raffi sampah karena punya mobil mewah tapi cuman untuk dipamerkan. Sementara dirinya, membelikan karyawannya mobil BMW.

"Jadi enggak perlu disombongin, kayak Raffi itu gue bilang sih sampah ya. Karena, lu orang cuman bisa mamerin Ferrari lo aja. Kalau gua nih, kameramen gue belinya BMW. Karyawan gue semua mobilnya BMW baru bukan lama, itu baru sebulan kerja," kata Pinkan di YouTube Starpro Indonesia, seperti dilihat Indozone, Selasa (29/11/2022).

Baca juga: Bercanda Cerai ke Raffi, Pinkan Mambo Diserang: Cari Uang Wajar, Bahasa Jangan Kurang Ajar

Wanita berusia 42 tahun itu bahkan mengaku berasal dari keluarga ningrat, sehingga sudah kaya raya sejak lahir. Itulah sebabnya, Pinkan menilai jika status dirinya berada jauh di atas Raffi, yaitu lebih dari sultan.

"Gua kan emang dari lahirnya udah orang kaya. Maksudnya, gua bukan terlahir dari tukang becak, emang keluarga gua keluarga ningrat, Raden Roro Pinkan Mambo namanya aku. Jadi aku emang darah biru, jadi emang keturunannya itu ningrat, ningrat emang kaya raya," terang dia.

"Jadi kalau tas Hermes gitu, biasa aja. Kalau gua lihat Raffi Ahmad dibilang sultan, berarti gua udah lebih dari sultan. Soalnya gua kaya banget sih, kalau Raffi kan harus kerja. Orang yang masih kerja, gua enggak kerja. Gua kerjanya ke mall," sambungnya.

Baca juga: Candaannya soal Cerai Viral, Pinkan Mambo Ramai Diteror Fans Raffi Ahmad

Lebih lanjut, Pinkan juga mengaku perusahaan yang dia miliki saat ini terus bertambah dalam hitungan 6 bulan. Dia juga berharap, omset perusahaannya di tahun depan bisa mencapai Rp50 miliar sebulan.

"Coba Raffi Ahmad belum tentu mau jualan pisang. Raffi sama gua mah enggak ada apa-apanya. Soalnya kan gue 50 perusahaan banyak banget, udah gitu ini 50 perusahaan itu tiap 6 bulan itu mangkat. 50 enam bulan kemudian jadi 100," tandas Pinkan.

"Jadi omset gue itu tahun depan Rp50 miliar sebulan, itu baru uang recehannya, uang gedenya belum gue hitung," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US