The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh, Mahar Nikah Bakso Goreng, Ternyata Bakso Gorengnya Milik Suami Jenita Janet!
Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Instagram/@jenitajanet)
Seleb

Heboh, Mahar Nikah Bakso Goreng, Ternyata Bakso Gorengnya Milik Suami Jenita Janet!

Jumat, 04 Juni 2021 11:14 WIB 04 Juni 2021, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video viralnya pasangan pengantin yang menikah dengan mahar yang cukup aneh.

Mahar dari pernikahan itu salah satunya ialah satu kotak bakso goreng. Pernikahan itu diketahui digelar di daerah Porwokerto, Jawa Tengah pada Minggu (30/05/2021).

Baca Juga: Ada-ada Saja! Pengantin Ini Akad Nikah Bermahar Satu Kotak Bakso Goreng, Videonya Viral

Setelah ditelusuri, rupanya sang mempelai pria mempersembahkan produk bakso goreng milik suami dari Jenita Janet, Danu Sofwan. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram resmi brand bakso goreng tersebut.

"Baru banget Neng dapet kabar ada sepasang mempelai yang nikahan dengan maskawin Basreng Gonjreng! KEREN ?????" tulis unggahan Instagram brand bakso goreng tersebut.

Jenita Janet dan suami yang mengetahui hal itu, saat ini sedang berusaha menghubungi kedua pengantin. Ia merasa bahwa perlu memberikan apresiasi kepada sang pengantin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Basreng Gonjreng Official™? (@basrenggonjreng.id)

" akhirnya kang @danu_sofwan neng @jenitajanet turun tangan untuk cari tau siapa dimana mempelainya dan alhamdulillah udah ketemu!!!?     Sekarang lagi tahap komunikasi. Semoga bisa segera bertemu dan katanya akan dikasih hadiah sebagai bentuk apresiasi..?" lanjut unggahan itu.

Jenita Janet pun mendoakan pasangan pengantin yang menggunakan bakso goreng suaminya tersebut agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Bakso Goreng sebagai mahar nikah
Unggahan Jenita Janet soal Pernikahan yang Gunakan Bakso Goreng Suaminya sebagai Mahar. (Instagram/@jenitajanet)

"Semoga menjadi pasangan pengantin dan semoga tetap mencintai bakso gorengnya kali aja bakso goreng kita jadi inspirasi baru untuk pernikahan," tukasnya.

TAG
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US