The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikta Wicaksono Beri Balasan Menohok usai Dituding Kurus karena Pakai Narkoba
Dikta Wicaksono. (Instagram/@dikta)
Seleb

Dikta Wicaksono Beri Balasan Menohok usai Dituding Kurus karena Pakai Narkoba

Jumat, 24 September 2021 15:40 WIB 24 September 2021, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Dikta Wicaksono mengungkapkan kekesalannya setelah dituding kurus karena pakai narkoba. Tak hanya itu saja, Dikta juga disebut dekil dan tak terurus hanya karena kulitnya yang belakangan ini tampak lebih gelap dan kusam.

Vokalis grup musik bernama Yovie & Nuno itu pun memberikan penjelasan panjang lebar mengenai kondisinya. Dia tak habis pikir ada netizen yang beranggapan bahwa dirinya adalah pemakai.

"Gua kurus karena: gw udh ngrasain badan gw keker gede, tete gw sampe nyeplak disemua baju gw, lengan baju gw sampe mereket ga ada oksigen, semua baju gw ketat sampe kalo bisa robek setiap gw bersin gw mau deh, cuma itu udah lewat.. gw udh gamau gtu lagi, gw udh move on dari gw yg itu," kata Dikta melalui akun Instagram-nya, Jumat (24/9/2021).

Dikta kemudian mengungkapkan bahwa berat badannya turun banyak karena olahraga anaerobik freedive yang dilakukannya. Meski kini lebih kurus, namun orang-orang sekitar Dikta tidak pernah mempermasalahkannya.

Baca juga: Iwan Fals Jawab Rumor Galang Rambu Anarki Ikuti Jejaknya Pakai Narkoba Hingga Overdosis

Jangankan untuk beli narkoba, jika tagihan listrik naik saja Dikta sudah kerepotan harus membayarnya.

"Jgn krn sampean kerjaannya dirumah aja nonton acara gosip, buka akun gosip, trs makan kuaci trs badan sampean membludak trs sampean males olahraga, trs sampean judge semua orang kurus itu narkoba dong. listrik dirumah gw naik aja gw udh mau muntah asem lambung, apalagi buat beli narkoba. Ok? Ngerti dong ya," ujarnya.

Soal kulitnya yang kini lebih gelap, Dikta mengatakan bahwa selama ini ia sering olahraga outdoor. Menurutnya, mau warna apa pun kulitnya, ia tetaplah Dikta seperti yang dikenal orang.

Ia kemudian mengingatkan netizen agar tak mematok standar bahwa orang yang menarik adalah yang berkulit putih. Tak hanya memberi klarifikasi alasan jadi lebih kurus dan berkulit lebih gelap, Dikta juga menjelaskan alasannya memilih memanjangkan rambut.

"Gw gondrong krn gw bosen rambut pendek terus,trs klo gw gondrong emg gw mau nyopet sampean?Gw mau nagih utang pinjol sampean? Kan ngga," kata Dikta.

Dikta kemudian mengatakan bahwa semua perubahan penampilan yang terjadi pada dirinya tak ada kaitannya dengan pernikahan.

"Dari semua itu sampean nyimpulin saya harus nikah, ya apa hubungannya dong? Daripada sampean ngurusin hidup orang yg jauh dr kehidupan sampean, mending urusin keluarga sendiri aja, sama lingkungan terdekat, mereka mgkn lebih butuh," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US