The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayu Wisya Sempat Ogah Minta Maaf ke Doddy Sudrajat dan Mayang, Kini Pilih Berdamai
Ayu Wisya mediasi dengan Doddy Sudrajat dan Mayang. (Instagram/mirwansyah.ms)
Seleb

Ayu Wisya Sempat Ogah Minta Maaf ke Doddy Sudrajat dan Mayang, Kini Pilih Berdamai

Ingin halal bihalal ke rumah Doddy.

Rabu, 20 April 2022 12:43 WIB 20 April 2022, 12:43 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Ayu Wisya akhirnya menyampaikan permintaan maafnya dan memilih untuk berdamai dengan Doddy Sudrajat dan Mayang. Hal itu diungkapkannya usai menjalani mediasi di Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam mediasi tersebut, Ayu Wisya untuk pertama kalinya bertemu langsung dengan Doddy dan Mayang. Ia mengaku speechles dengan sikap Doddy dan Mayang yang tidak seperti banyak orang-orang sebut di media sosial.

"Saya tadi salam sama Mayang, karena dia lebih kecil dari saya dan dia sopan. Saya senang ada proses mediasi ini, jadi bisa silaturahmi juga," ujar Ayu Wisya kepada wartawan, Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Ayu Wisya Tak Merasa Bersalah hingga Ogah Minta Maaf, Ini Kata Pengacara Doddy

Meskipun keputusan damai belum disahkan secara resmi, namun pihak Doddy dan Ayu Wisya mengaku sudah ada sinyal-sinyal baik untuk berdamai. Keputusan tersebut akan diumumkan setelah lebaran nanti.

"Mungkin setelah lebaran saya akan berkunjung ke rumah keluarganya Daddy untuk halal bihalal dan silaturahmi. Insya Allah hadiri ulang tahun Mayang," sambung selebgram asal Padang itu.

Sebelumnya, Ayu Wisya ogah untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada Doddy Sudrajat yang melaporkannya dalam kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Ayu tetap enggan untuk meminta maaf atas konten-konten yang telah dibuatnya meski sudah disomasi sebanyak tiga kali oleh pihak Doddy.

Hal itu dilakukannya lantaran Ayu tidak merasa melakukan kesalahan dan tidak merasa berbuat sesuatu yang pihak Doddy sangkakan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US