The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Komentar Doddy Sudrajat Minta Bagi Hasil Donasi Rumah Gala Sky: Ada Hak Saya di Situ
Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)
Seleb

Viral Komentar Doddy Sudrajat Minta Bagi Hasil Donasi Rumah Gala Sky: Ada Hak Saya di Situ

Syarat damai. 

Selasa, 15 Februari 2022 11:59 WIB 15 Februari 2022, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Nama ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak habis-habis menjadi perbincangan publik. Kini, beredar sebuah komentar yang diduga dari Instagram Doddy Sudrajat. 

Komentar itu diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram hingga viral di media sosial. Pasalnya, komentar itu berisikan kata-kata kurang baik mengenai hasil donasi rumah untuk Gala Sky beberapa waktu lalu. 

Dalam komentarnya, Doddy meminta agar akun fanbase H Faisal dan Fuji itu memberitahu ke keluarga mendiang Bibi Ardiansyah untuk membagi dua hasil donasi rumah Gala. 

"Sekarang sih enggak usah banyak bacot akun-akun gosip. Simpel bilang ke sana ke junjungan mu, kalo emang mau damai, ayo bagi dua duit donasi yang udah dibelikan rumah cucu saya," tulis komentar @dodysoedrajat_1 seperti dilihat Indozone, Selasa (15/2/2022). 

Komentar Doddy Sudrajat
Komentar Doddy Sudrajat (Instagram/lambee.pedes)

Baca juga: Cara Doddy Sudrajat Gelar Acara 100 Hari, Telusuri Jejak Santunan Vanessa Angel

Doddy meminta uang donasi untuk rumah Gala itu dibagi dua sebagai salah satu syarat jika H Faisal ingin berdamai dengan Doddy Sudrajat. 

Dia juga mengungkap bahwa dirinya memiliki hak terhadap uang donasi tersebut, lantaran dirinya merupakan ayah kandung dari Vanessa Angel.

"Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha terpandang. Gampang lah duit segitu. Bayar lah ke sini setengahnya, saya kan bapak kandung Eca. Gala itu cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakah lah jadi orang. Mau damai gak?" tulisnya. 

Kisruh antara Doddy Sudrajat dan H Faisal hingga kini masih terus berlanjut. Terbaru, Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam mendiang anaknya setelah 100 hari, untuk dimakamkan di samping makam almarhum ibunya, Lucy Maywati.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US