The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Umumkan Hamil dan Segera Menikah, Ini 5 Fakta Mengenai Park Shin Hye Kekasih Choi Tae Joon
Fakta mengenai Park Shin Hye (Instahgram/ssinz7)
Seleb

Umumkan Hamil dan Segera Menikah, Ini 5 Fakta Mengenai Park Shin Hye Kekasih Choi Tae Joon

Selasa, 23 November 2021 12:43 WIB 23 November 2021, 12:43 WIB

INDOZONE.ID - Nama Park Shin Hye saat ini tengah ramai diperbincangkan usai beredar kabar bahwa dirinya akan segera menikah dengan sang kekasih, Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022. 

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh agensi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang mengatakan bahwa pernikahan keduanya akan digelar secara tertutup karena pertimbangan kedua keluarga. 

Tak hanya itu, agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa saat ini Park Shin Hye tengah hamil anak pertamanya dengan Choi Tae Joon.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan untuk menikah. Keduanya, yang telah berpacaran dan saling mengandalkan sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul," demikian pernyataan SALT Entertainment, Selasa (23/11/2021).

"Selain itu, kehidupan yang berharga telah terbentuk selama keduanya mempersiapkan proses pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup. Harap dimengerti bahwa kehamilannya masih sangat muda, jadi kami berhati-hati untuk memberitahu kalian. Juga, harap dipahami bahwa detail pernikahan akan dirahasiakan untuk mempertimbangkan kedua keluarga," ungkap SALT Entertainment.

Park Shin Hye sendiri dikenal sebagai salah satu artis Korea Selatan yang sukses dan berhasil meraih popularitas di berbagai negara. Ia juga tak pernah terlibat gosip miring selama berkarir di dunia akting. Untuk tahu lebih lanjut mengenai fakta Park Shin Hye, yuk intip faktanya di bawah ini. 

1. Profil Park Shin Hye

Park Shin Hye
Instagram/ssinz7

Wanita yang berperan sebagai Cha Eun Sang di drama 'The Heirs' ini lahir pada 18 Februari 1990 di Gwangju, Korea Selatan. Park Shin Hye kemudian dibesarkan oleh orang tuanya di Distrik Songpa, Seoul, Korea Selatan.

Park Shin Hye memiliki kakak laki-laki bernama, Park Shin Won seorang gitaris dan komposer.

2. Lulusan Universitas Chung-Ang

Park Shin Hye
Instagram/ssinz7

Setelah lulus dari Youngpa Girls' High School, Park Shin Hye kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Chung-Ang. Di kampus itu Park Shin Hye mengambil jurusan teater dan lulus di tahun 2016. 

Saat kelulusannya, Park Shin Hye menerima penghargaan layanan pada upacara pertemuan untuk prestasinya sebagai duta seniman untuk universitas.

3. Dinaungi SALT Entertainment

Park Shin Hye
Instagram/ssinz7

Park Shin Hye mulai menaungi dunia akting di tahun 2003 dengan memainkan versi muda dari karakter Choi Ji-woo dalam drama Korea populer Stairway to Heaven. Ia terus memperluas bakat aktingnya dengan menjadi peran pendukung di beberapa serial televisi dan drama. 

Dengan bakatnya itu, Park Shin Hye dinaungi agensi SALT Entertainment sejak 2002 hingga saat ini. 

Setelah debutnya di tahun 2003 itu, nama Park Shin Hye menjadi sangat populer dan selalu hadir membintangi drama setiap tahunnya hingga kini. Drama-drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye kerap menjadi drama yang sangat hits, seperti The Heirs, Pinocchio, The Doctors, hingga Sisyphus The Myth.

Baca juga: Hati-hati, Beri Komentar Jahat untuk Park Shin Hye Bisa Didenda

4. Dijuluki 'Park Pig'

Park Shin Hye
Instagram/ssinz7

Park Shin Hye juga memiliki nama julukan yaitu 'Park Pig' karena kesukaannya terhadap makanan. Tak hanya suka makan, Park Shin Hye juga dikenal sebagai penyuka olahraga baseball. 

Jika memiliki waktu kosong, artis 31 tahun ini kerap menggunakannya untuk menonton pertandingan baseball dan tim favoritnya adalah Kia Tigers. Park Shin Hye juga pernah diundang untuk menjadi pelempar pembuka dalam pertandingan antara Hanhwa Eagles dan Tigers. 

5. Umumkan Kehamilan dan Segera Menikah

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Instagram/ssinz7

Berbicara soal asmara, Park Shin Hye resmi mengumumkan bahwa dirinya berpacaran dengan Choi Tae Joon pada 2018 silam. Hal tersebut disampaikan langsung oleh agensi keduanya.

"Mereka berteman tapi mulai berpacaran akhir tahun lalu," tulis pernyataan Huayi Brothers.

Setelah menjalin hubungan kurang lebih 4 tahun, kini Park Shin Hye mengumumkan kehamilannya dan akan segera menikah dengan Choi Tae Joon pada Januari 2022. 
Menyusul laporan agensinya, Park Shin Hye yang saat ini tengah hamil itu juga membagikan kabar bahagia tersebut lewat fancafe untuk memberitahu penggemarnya. 

Ia mengaku gugup lantaran mengumumkan kabar pernikahan setelah berkarir selama 20 tahun di dunia hiburan, sejak kelas 6 SD.

"Aku akan menikah dengan seorang teman yang sudah lama aku temui. Aku akan memulai hidupku sebagai pasangan suami istri dengan orang (Choi Tae Joon) yang telah mendukungku selama ini, dan telah menutupi kekurangan yang aku miliki," ungkap Park Shin Hye.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan lebih banyak, tapi kehidupan yang berharga telah terbentuk dalam proses persiapan pernikahanku. Aku sangat ingin memberitahu kalian semua. Bahkan setelah membentuk keluarga, aku berjanji akan menunjukkan imej yang baik kepada kalian semua," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US