The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebut Adam Deni Bukan Saingannya, Ahmad Sahroni: Lagaknya Udah Kayak Benar Aja
Ahmad Sahroni dan Adam Deni (Instagram/ahmadsahroni88)
Seleb

Sebut Adam Deni Bukan Saingannya, Ahmad Sahroni: Lagaknya Udah Kayak Benar Aja

Sok dan tengil.

Selasa, 08 Maret 2022 12:36 WIB 08 Maret 2022, 12:36 WIB

INDOZONE.ID - Ahmad Sahroni mengungkap bahwa pegiat media sosial Adam Deni bukanlah saingannya, baik di dunia politik maupun di bisnis. Sehingga apa yang dilakukan Adam Deni tidak membuatnya takut hingga mengambil langkah gegabah.

"Ini orang bukan lawan saya, baik secara bisnis maupun politik," tulis Ahmad Sahroni di Instagram-nya seperti dilihat Indozone, Selasa (8/3/2022). 

Pria yang dijuluki Crazy Rich Tanjung Priok itu menyebut, Adam Deni hanyalah anak muda 26 tahun yang banyak gaya dan tengil alias menyebalkan.

"Ini anak masih umur 26 tapi lagaknya udah kayak benar aja, alias sok dan tengil," sambungnya. 

Baca juga: Ahmad Sahroni Ogah Main Saham, Trading, Emas: Bisnis yang Gak Ada Fisiknya Itu Judi

Lebih lanjut, anggota DPR RI itu bercerita bahwa Adam Deni awalnya berusaha membuatnya takut dengan mengunggah sejumlah data pribadi ke media sosial. 

"Agar teman-teman mereka yang di IG menghujat saya dan memprovokasi yg lain agar mereka menghajar saya dengan segala ucapan supaya viral," tulis Sahroni. 

Sahroni menduga apa yang dilakukan Adam Deni terhadapnya itu bertujuan untuk memerasnya. 

"AD dalam salah 1 pertemuan dengan org menyatakan minta dukungan (backing) mau hajar Sahroni biar Sahroni ampun-ampun dan memohon ke saya  (AD). AD lalu mengatakan kepada orang tersebut diduga bahwa Sahroni sudah melobi saya dan akan kasih saya (AD) uang milyaran," sambungnya. 

Sahroni menahan emosinya dan bersabar sampai 12 hari. Namun, kesabarannya habis lantaran Adam Deni terus mengunggah hal tersebut berkali-kali. 

Alhasil, Sahroni pun melaporkan Adam Deni ke polisi terkait kasus akses ilegal dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US