The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kenal Sejak September, Rizky Febian Terima Uang Rp400 Juta dari Doni Salmanan
Kiri: Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian) Kanan: Doni Salmanan (Instagram/donisalmanan)
Seleb

Kenal Sejak September, Rizky Febian Terima Uang Rp400 Juta dari Doni Salmanan

Donasi ke yayasan. 

Rabu, 16 Maret 2022 19:13 WIB 16 Maret 2022, 19:13 WIB

INDOZONE.ID - Rizky Febian membeberkan mengenai awal mulanya mengenal Doni Salmanan hingga terseret dan diperiksa penyidik Bareskrim Polri, Rabu (16/3/2022). 

Kuasa hukum Rizky Febian, Ahmad Ramzy, menyebut bahwa pelantun lagu 'Cuek' itu mengenal Doni Salmanan sejak September lalu. 

"Waktu Iky ada bikin produk minuman, setelah itu DS comment, setelah itu kenal," ujar Ahmad Ramzy kepada wartawan, Rabu (16/3/2022). 

Iky diketahui menerima uang senilai Rp400 juta dari Doni Salmanan untuk didonasikan ke yayasan-yayasan yang membutuhkan.

Baca juga: Dicecar 19 Pertanyaan oleh Penyidik Bareskrim, Rizky Febian: Saya Mah Santai-santai Saja

"Kita siap (jika diminta kembalikan). Kita sudah jelaskan semua, sampai saat ini tidak ada istilah pengembalian," sambung Ahmad Ramzy.

Putra sulu Sule itu mengaku kaget akan kejadian yang menimpa Doni Salmanan, dan akan menjadikan ini sebagai pembelajaran untuk bisa bersikap lebih hati-hati lagi kedepannya.

"Saya saat menerima uang itu juga tidak tahu-menahu juga kan. Makanya biarkan ini menjadi pembelajaran buat saya kedepannya," sambung Rizky Febian.

Seperti yang diketahui, Bareskrim Polri diketahui bakal memanggil sejumlah public figur untuk dimintai keterangan terkait kasus Quotex yang menyeret Doni Salmanan. Polri diketahui tengah menelusuri aliran dana dari Doni Salmanan.

Doni diketahui juga pernah menebar aliran dana hingga ke kalangan artis. Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Pol Asep Edi Suheri juga sudah memastikan terkait akan adanya pemeriksaan sejumlah public figur terkait kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US