The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rio Reifan Ditangkap Lagi Karena Narkoba, Mantan Istri: Alhamdulillah ya Allah...
Henny Mona. (Instagram/@hennymonayr)
Seleb

Rio Reifan Ditangkap Lagi Karena Narkoba, Mantan Istri: Alhamdulillah ya Allah...

Selasa, 20 April 2021 14:36 WIB 20 April 2021, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan penangkapan artis Rio Reifan terkait dengan kasus penyalahgunaan narkotika. Ini menjadi kali empat Rio diamankan dengan kasus yang sama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut total, sudah empat kali Rio Reifan terjerat dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Betrand Peto Sesenggukan Curhat Pilu Soal Keluarga di NTT: Mama Dimana saat Etan Butuh

"Kalau tidak salah ini sudah empat kali RR ditangkap sama yang saat ini," kata Kombes Yusri saat dihubungi Indozone, Selasa (20/4/2021).

Rio Reifan ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Senin kemarin. Dia diamankan di rumahnya di kawasan Otista, Jakarta Timur.

Mendengar kabar Rio Reifan ditangkap polisi karena narkoba, sang mantan istri, Henny Mona langsung mengucap syukur. Ia bersyukur atas penangkapan Rio Reifan yang keempat kalinya itu. Hal ini terlihat dari ungkapan di cerita WhatsApp-nya.

"Alhamdulillah ya Allah, kau tunjukkan jalan kebenaran," tulis Henny di WhatsApp.

Dalam unggahan itu, Henny juga menyinggung tentang drama dan balasan karma. Hal ini ia tujukan lantaran geram sempat dituding melakukan perzinahan dengan Sandy Tumiwa karena menggelar pernikahan saat sebelum resmi bercerai.

Sementara Rio sendiri saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat usai ditangkap dengan barang bukti berupa sabu.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US