The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fatin Shidqia Positif COVID-19 dan Dirawat di Wisma Atlet, Begini Kondisi Terbarunya
Fatin Shidqia dan Arafah Arianti dirawat di Wisma Atlet karena terpapar COVID-19 (Instagram/fatin30)
Seleb

Fatin Shidqia Positif COVID-19 dan Dirawat di Wisma Atlet, Begini Kondisi Terbarunya

Minggu, 16 Mei 2021 16:27 WIB 16 Mei 2021, 16:27 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis terinfeksi COVID-19 dan kini tengah dirawat di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Fatin sempat dilarikan ke IGD dikarenakan kondisinya yang memburuk. Ia bahkan sampai menggunakan selang oksigen dan diinfus.

Namun, kini kondisi Fatin dikabarkan sudah mulai membaik dan tak lagi mengenakan selang oksigen. 

Hal itu diungkapkan oleh teman Fatin yang juga berada di Wisma Atlet, yakni Arafah Rianti. Meski dirawat di lantai yang berbeda, Arafah mengatakan bahwa kini kondisi Fatin sudah mulai membaik. 

"Kondisi Fatin makin membaik bahkan sudah swab hari ini, oksigen sudah dilepas, meski masih pakai infus," kata Arafah, seperti dikutip Indozone, Minggu (16/5/2021).

Komika itu juga menjelaskan jika Fatin belum bisa berolahraga karena masih memakai infus dan harus menjalani perawatan intensif. 

"Belum bisa olahraga karena dia belum lepas infus, harus rawat intensif gitu, jadi aku yang nyamperin dia kayak kalau mau makan bareng, mau ngapain, aku nyamperin dia," sambung Arafah.

Perlu diketahui, Fatin Shidqia dan Arafah Rianti terpaksa menjalani perawatan di Wisma Atlet karena terpapar COVID-19. Keduanya bahkan menjalani Idul Fitri tahun ini di Wisma Atlet.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US