The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Potret Epy Kusnandar Senyum saat Disetop di Pos Penyekatan, Ini Kata Sang Istri
Epy Kusnandar. (Instagram/@karinaranau9)
Seleb

Viral Potret Epy Kusnandar Senyum saat Disetop di Pos Penyekatan, Ini Kata Sang Istri

Selasa, 18 Mei 2021 15:33 WIB 18 Mei 2021, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral video yang memperlihatkan Epy Kusnandar tertib saat disetop oleh petugas polisi di pos penyekatan. Diketahui, saat disekat, Epy yang didampingi oleh istrinya, Karina Ranau hendak melakukan perjalanan dari Bandung ke Jakarta.

Namun, tiba-tiba saja mereka disetop oleh polisi di pos penyekatan. Epy dalam video tampak begitu santai bahkan tersenyum saat dilakukan pemeriksaan.

Rupanya, aksi Epy yang melontarkan senyuman saat diperiksa mencuri perhatian. Terkait dengan hal ini, Karina pun langsung angkat bicara.

Dalam Instagram-nya, Karina menjelaskan bahwa senyuman yang dilemparkan oleh Epy aaleh sikap wajar untuk rendah hati kepada siapapun.

"Jika ada kesan foto atau senyuman atau suasana tertwa, keramahan,yah itu sudah sewajarnya berusaha untuk low profile kepada siapapun,sebagi warga negara yang baik dan menghormati aturan,tetap prosedur itu di utamakan," kata Karina dalam unggahannya seperti dilihart INDOZONE.

Melalui unggahan itu juga, Karina menjelaskan video Epy yang disetop itu viral hingga banyak yang menghujat dan menuding akan lolos karena seorang selebritis.

"Banyak sekali hujatan ah artis mah lewat,bahwa punya kekuatan,punya magnet,lolos,orang orang kecil merasa tidak adil,kalo artis aman aman aja,lolos,pemikirian itu salah,jangan menggiring opini yang negatif,Epy kusnandar juga manusia biasa,punya hak hidup,punya privasi,punya kepentingan,punya kesibukan,punya kepatuhan,sama seperti yang lain nya," jelas Karina.

Karina menjelaskan, kala itu Epy memang sudah memiliki surat dinas, namun ada persyaratan yang kurang hingga akhirnya diminta putar balik lagi hingga persyaratan itu terpenuhi.

"Di foto ini kejadian perjalan menuju bandung,sudah ada surat dinas,tapi memang ada yang kurang,yah pihak yang berwajib gak pandang bulu siapapun itu,yah harus di lengkapi dahulu dan ahirnya di minta putar balik ke jakarta sampai surat surat di nyatakan lengkap,jadi stop memojokkan,stop mengeluh merasa orang orang kecil gak berdaya,mari kita berpikir positif biar hati adem," paparnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US