The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nyinyir ke Santri Tutup Telinga, Deddy Corbuzier Minta Maaf: Saya Bodoh Banget
Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)
Seleb

Nyinyir ke Santri Tutup Telinga, Deddy Corbuzier Minta Maaf: Saya Bodoh Banget

Minggu, 19 September 2021 17:10 WIB 19 September 2021, 17:10 WIB

INDOZONE.ID - Deddy Corbuzier belakangan ini jadi sasaran amuk netizen karena dianggap nyinyir terhadap para santri hafidz Al-Quran yang viral karena menutup telinga saat ada musik di lokasi vaksinasi Covid-19.

"Mungkin mereka lagi pakai airpod. Terganggu.. ye kaann," komentar Deddy Corbuzier kala itu.

Akhirnya, Deddy Corbuzier pun meminta maaf atas komentarnya tersebut. Dia mengaku bahwa dia sangat bodoh sehingga melontarkan komentar tersebut.

"Saya mau minta maaf sebesar-besarnya karena saya kemarin goblok aja mengomentari masalah santri yang tutup kuping, udahlah itu memang sayanya bodoh banget," kata Deddy di akun YouTubenya, dikutip Minggu (19/9/2021).

Komentar Deddy tersebut terdapat pada unggahan video Stafsus Presiden, Diaz Hendropriyono. Deddy mengatakan bahwa dia tidak mengetahui bahwa para santri yang menutup telinga itu adalah hafidz penghafal Al-Quran.

Deddy mengira santri tersebut dilarang mendengarkan musik oleh gurunya, tapi gurunya malah memperdengarkan musik sambil merekam video tersebut.

"Saya pikir saat itu, kayaknya santri ini lagi ngantre vaksin tapi dilarang dengar musik sama gurunya. Tapi gurunya mendengarkan musik dan mengambil video santri-santri tersebut," terang Deddy Corbuzier.

"Saya tidak punya pengetahuan bahwa mereka penghafal Quran, atau sedang menghafalkan Quran, yang saya tahu mereka sedang mengantre vaksin," lanjutnya.

"Tololnya saya nggak tahu mereka penghafal Al Quran. Saya minta maaf. Intinya saya harus belajar lagi. Saya benar-benar minta maaf. Saya juga nggak sempurna pasti akan membuat salah lagi. Saya minta maaf," pungkas Deddy Corbuzier.

Terkait video ini, Gus Miftah juga mengatakan bahwa Diaz Hendropriyono sebenarnya tidak mengetahui kalau para santri itu adalah penghafal Al-Quran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US