The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gisel Tegar Jalani Hidup Pasca Kasus Video Syur: Aku Punya Gempi yang Harus Dibesarkan
Gisel dan Gempi. (Instagram/@gisel_la)
Seleb

Gisel Tegar Jalani Hidup Pasca Kasus Video Syur: Aku Punya Gempi yang Harus Dibesarkan

Sabtu, 24 Juli 2021 14:54 WIB 24 Juli 2021, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Masih hangat di ingatan soal kasus video syur 19 detik yang menjerat nama Gisella Anastasia atau Gisel dengan Michael Yukinobu Defretes, yang viral beberapa bulan yang lalu.

Setelah sekiam lama bungkam hingga begitu banyak cibiran yang tertuju padanya, Gisel akhirnya angkat bicara.

Gisel dalam akun instagram-nya memilih untuk terus melanjutkan hidup dan menjalani aktivitasnya sebagai seorang publik figur. Menurutnya, hidup akan terus berjalan dan apa yang dilakukannya saat ini akan berpengaruh pada masa depannya.

Baca juga: Gisel Habis Disindir Netizen Usai Pamer Kemesraan dengan Wijin: Ditunggu Video Barunya

"Krn hidup terus berjalan, dan apa yg menjadi responku hari ini sgt berpengaruh utk hari kedepan," tulis Gisel dalam akun Instagram-nya seperti dilihat INDOZONE.

Mantan istri Gading Marten ini kemudian mengatakan bahwa dirinya harus tegar menjalani hidup, karena dirinya memiliki seorang putri, Gempi yang harus dibesarkannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

"I need to stand strong krn ak punya Gempi yg harus dibesarkan sebaik mungkin terlepas dr ketidaksempurnaan kehidupan kami," sambungnya.

Tak hanya itu, Gisel mengatakan bahwa dirinya harus menghargai setiap momen kebersamaannya dengan Gempi, karena menurutnya senyuman Gempi adalah berkat yang harus disyukurinya.

"Ak mau menikmati stiap berkat Tuhan,dn itu gak bs ak lakukan kl ak mendekam di pojokan, depresi, dan khawatir terus menerus," pungkasnya.

Melalui unggahan yang diunggahnya sekitar 5 jam yang lalu ini, Gisel menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberinya kesempatan terlepas dari kasus video syurnya.

"Trimakasih buat semuanya, buat kesempatan yg diberikan apapun itu," jelasnya.

"Buat temen2 yg mgkn jg tidak sedang baik2 saja, kita selalu punya Bapak yg selalu mau peluk dan trima kita kapan aja.. jgn putus pengharapan. Keep going.. karna rencanaNya buat kamu ga mgkn cmn sampai sini aja… akan ada hal baik kl kita jg mamu memutuskan untuk belajar. Yuk bs yuk. Maap jd dipanjangin lg krn lapaknya jd lbh luas dua postingan hehe. Have a blessed day semua," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US