The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Angelina Sondakh Syok Lihat Jenis Minuman di Minimarket: Di Lapas Adanya Es Teh Manis
Angelina Sondakh pertama kali ke minimarket (YouTube/Keema Entertainment)
Seleb

Angelina Sondakh Syok Lihat Jenis Minuman di Minimarket: Di Lapas Adanya Es Teh Manis

Bingung bayar.

Sabtu, 05 Maret 2022 14:45 WIB 05 Maret 2022, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Momen Angelina Sondakh pasca keluar dari lapas selalu saja berhasil mencuri perhatian orang-orang. Seperti halnya saat ia pertama kali berbelanja di minimarket.

Dalam video di kanal YouTube Keema Entertainment, tampak momen Angie begitu sapaan akrabnya pertama kali masuk minimarket usai bebas.

Saat menyusuri sebuah lorong, Angie tampak tercengang dengan banyaknya barang yang tertata rapi di rak minimarket. Lucunya, Angie masuk minimarket tanpa mengantongi uang sepeser pun.

Baca juga: Ditinggal saat Bayi, Begini Pilunya Ungkapan Perasaan Keanu Massaid ke Angelina Sondakh

Matanya langsung terbelalak ketika melihat deretan minuman kemasan yang ada dalam lemari pendingin. Blak-blakan Angie mengaku tak tau menahu soal minuman kemasan yang ada di hadapannya.

"Mau beli tapi nggak ada duit, gimana caranya dong.," kata Angie seperti dilihat Indozone, Sabtu (5/3/2022).

"Banyak minuman baru, gue nggak ngerti minumannya apa nih," Angie melanjutkan.

Pasalnya kata Angie, saat ia berada di lapas, yang ada hanyalah es teh manis, es kopi dan es teh tawar. Itulah sebabnya kenapa ia bingung melihat minuman kekinian yang ada di minimarket.

"Soalnya kalau yang di lapas itu kan cuman es teh manis, es kopi, es teh tawar gitu yang ada. Jadi aku agak-agak bingung soalnya nggak pernah masuk minimarket," Angie menjelaskan.

Tak hanya tercengang dengan deretan minuman kemasan kekinian, perhatian Angie semakin dibuat takjub dengan banyaknya jenis makanan yang tertata di sebuah lorong.

Usai mengambil sejumlah barang, Angie lantas mencoba membayar barang-barang tersebut ke kasir. Ini adalah kali pertama bagi Angie belanja di minimarket pakai uang cash katanya.

"Wah gila, di sini banyak banget pilihannya. Cukup duit gue mah. Sekarang aku mau transaksi pakai duit cash," Angie mengatakan.

"Pertama kalinya belanja, jadi gue nggak ngerti. Bener-bener gue bingung," tambahnya lagi.

Angie sendiri resmi bebas dari lapas pada 3 Maret 2022, setelah kurang lebih menjalani hukuman penjara selama 10 tahun lamanya akibat kasus korupsi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US