The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mbah Mijan Prediksi Hubungan BCL dan Ariel Noah
Kiri: Mbah Mijan (Instagram/mbahmijan) Kanan: BCL dan Ariel Noah (Instagram/bclsinclair)
Seleb

Mbah Mijan Prediksi Hubungan BCL dan Ariel Noah

Aura keduanya belum terlalu menyatu.

Jumat, 07 Januari 2022 13:00 WIB 07 Januari 2022, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Hubungan antara penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL dengan Ariel NOAH saat ini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, pasangan yang sudah berteman lebih dari 15 tahun itu dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara

Menanggapi kabar kedekatan tersebut, Mbah Mijan mengungkap pendapatnya mengenai hubungan BCL dan Ariel. Menurutnya, hubungan keduanya memang cocok satu sama lain. 

"Cocok-cocok aja sih. Kalau dari aura, Mbah pikir it's oke. Ariel good dan BCL juga sepertinya sedang butuh teman lah, sosok pendamping," ujar Mbah Mijan, seperti dikutip Indozone melalui kanal YouTube Mbah Mijan, Jumat (7/1/2022).

Baca juga: Masuk Nominasi AMI Awards, BCL Ungkap Jasa '12 Tahun Terindah' Ashraf Sinclair

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga menyampaikan jika kabar itu benar, BCL seperti sudah menciptakan jalannya sendiri sebelum bertemu dengan Ariel. Hal itu terlihat dari nama putra semata wayang BCL yang diberi nama Noah

"Dan kalau sampai gosip ini jadi, nyata. Seolah-olah BCL itu sudah menciptakan jalannya sebelum bertemu dengan Ariel. Karena anaknya namanya Noah. Kok bisa ya? Dan akhirnya kok dekat gitu," sambung Mbah Mijan. 

"Ya mbah sih dukung-dukung aja selama itu baik buat mereka," tambahnya. 

Lebih lanjut, Mbah Mijan menyebut kalau aura keduanya hingga saat ini belum sepenuhnya menyatu. Perlu dipupuk dan ditebalkan lagi.

"Walaupun kalau Mbah lihat auranya masih belum terlalu menyatu. Warna merah mudanya itu belum menyatu mereka berdua. Cuma bisa dipupuk dan bisa ditebalin lagi," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US