The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lutfi Agizal Komentari Polemik Keluarga Vanessa-Bibi: Kuburannya Juga Masih Basah
Kiri: Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat. (Instagram/@dodysoedrajat_1) / Tengah: Lutfi Agizal. (Instagram/@lutfiagizal) / Kanan: Vanessa Angel dan mertua. (Instagram/@h_faisal_
Seleb

Lutfi Agizal Komentari Polemik Keluarga Vanessa-Bibi: Kuburannya Juga Masih Basah

Rebutan warisan.

Minggu, 28 November 2021 11:15 WIB 28 November 2021, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Ramainya pemberitaan perihal polemik antara keluarga Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Ardiansyah, menyita perhatian aktor Lutfi Agizal.

Dalam Insta Story-nya yang kemudian diunggah oleh akun Instagram @viral_seleb, Lutfi memberikan tanggapannya perihal polemik keluarga Vanessa dan Bibi ini.

Dia mengatakan, banyak sekali stasiun televisi (TV) yang menayangkan pemberitaan soal keluarga Vanessa dan Bibi. Milai dari harta warisan, hak asuh hingga klaim asuransi.

"TV isinya ribut pembagian harta warisan. Lagi sarapan nonton TV isinya ribut pembagian klaim asuransi. Siangan dikit nonton TV isinya ribut mengenai hak asuh anak. Astaghfirullahaladzim," kata Lutfi dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Nikita Mirzani Sentil Ayah Vanessa Angel Soal Warisan: Masih pada Sehat dan Berakal!

Dia menilai, tak seharusnya polemik tentang harta warisan atau hak asuh jadi masalah besar, terlebih kepergian Vanessa dan Bibi yang masih terhitung baru, bahkan kuburannya pun masih basah kata Lutfi.

"Almarhum dan almarhumah juga belum 40 hari meninggal. Kuburannya juga masih basah. Ini yang dipertontonkan ribut mengenai harta warisan," jelasnya.

Suami dari Nadya Indry ini menilai, ketimbang ribut soal warisan, lebih baik mengurus soal utang piutang almarhum Vanessa atau Bibi.

Bukan hanya menanggapi perihal polemik antar dua keluarga, Lutfi juga dalam video itu juga turut menyentil Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) serta Komisi Perlindungan Anak Indonesia perihal ramainya pemberitaan polemik antar dua keluarga yang ditayangkan di TV.

Dia meminta KPAI mengambil sikap soal polemik ini, lantaran memikirkan psikis anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah. Tak hanya itu, menurut Lutfi, pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga bisa membantu urusan ini dengan menjelaskan soal hukum waris.

"KPI kemana? Lembaga sensor kita kemana? Apakah ini tayangan yang bagus? Memang sih bagus ratingnya, tapi apa nggak mikirin perkembangan anaknya nanti kalau udah gede, nonton tv. KPAI ayo dong ambil sikap. Psikis anaknya gimana? MUI juga bisa membantu menengahi mengenai hukum dan syariat harta waris. Mereka pada muslim semuanya, tolong dibantu," tambahnya.

Komentar Lutfi soal polemik keluarga Vanessa dan Bibi inipun lantas menyita perhatian netizen. Banyak yang setuju dengan komentar Lutfi.

"Kali ini w setuju banget ama si lutfi," kata @nursyariva_96.

"Setujuuu bgt nih," tambah @im.isedabcde.

"Betul bangettt mas," ungkap @aryaaryanie.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US