The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kunjungi Garut, Ivan Gunawan Tinjau Langsung Lokasi Buat Pembangunan Masjid Mega Bintang
Ivan Gunawan tinjau langsung lokasi pembangunan masjid di Garut (Instagram/ivan_gunawan)
Seleb

Kunjungi Garut, Ivan Gunawan Tinjau Langsung Lokasi Buat Pembangunan Masjid Mega Bintang

Rabu, 15 September 2021 21:23 WIB 15 September 2021, 21:23 WIB

INDOZONE.ID - Ivan Gunawan meninjau langsung lokasi lahan yang hendak dibangunnya Masjid Mega Bintang di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Hal itu tampak pada video di kanal YouTube Ivan Gunawan yang diunggah pada Selasa (14/9/2021). Rencananya Ivan akan membangun masjidnya itu di lahan milik partner bisnisnya, yakni Kang Agus di Kampung Sindangwargi, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, Ivan berkesempatan untuk meninjau secara langsung lahan yang berukuran kurang lebih seribu meter itu yang akan menjadi lokasi masjidnya. 

Tak hanya membangun masjid, pria yang kerap disapa Igun itu juga ingin membangun rumah tahfidz dan asrama untuk tempat tinggal santri kelak. 

"Jadi kan, Pak Agus yang punya tanah. Dari 1000 meter ini, dia sih pengennya ada kaya mess, tempat tinggal, istilahnya kaya buat santri," kata Igun, seperti dikutip Indozone, Rabu (15/9/2021).

Ivan juga tampak berdiskusi dengan Kang Emir dan Kak Susan yang dipercaya untuk membangun masjidnya nantinya. Igun mengaku masih bingung dengan letak masjid dan rumah tahfidz nanti lantaran kondisi tanah yang menurun.

"Kalau aku ya, karena alamnya begini masjidnya agak di atas terus sekolahannya di sisi pojok," kata Ivan. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ivan Gunawan mendapatkan uang Rp500 juta dari Deddy Corbuzier karena berhasil menyelesaikan tantangan diet.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US