The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daniel Patrick: Malakai Takut, Tak Mau Balik ke Wanda Hamidah
Daniel Patrick dan Malakai, anaknya dari pernikahan dengan Wanda Hamidah. (Instagram/@danielschuldtz)
Seleb

Daniel Patrick: Malakai Takut, Tak Mau Balik ke Wanda Hamidah

Trauma.

Minggu, 22 Mei 2022 14:36 WIB 22 Mei 2022, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Mantan suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schudt, menyatakan dirinya berniat mengembalikan anak mereka, Malakai. Namun menurut Daniel, sang buah hati tak mau kembali ke pangkuan ibunya karena mengalami trauma.

Sejak berada di rumah Daniel Patrick pada Sabtu (14/5/2022), Malakai belum kembali ke pangkuan Wanda Hamidah yang secara hukum memegang hak perwaliannya. Wanda terpancing emosi hingga akhirnya melakukan perusakan di rumah Daniel, hingga akhirnya dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya tersebut.

Namun dalam konferensi pers yang digelar oleh Daniel, mantan suami kedua Wanda Hamidah itu mengaku tak berniat menahan anaknya. Hanya saja, kata dia, Malakai memilih untuk tidak kembali ke rumah ibunya.

"Saya mau balikin Malakai, asal anaknya mau. Anakanya tidak mau karena trauma," kata Daniel Patrick, Sabtu (21/5/2022).

"Polisi sudah tanya ke anaknya, Malakai mau balik lagi ke Ibu atau enggak, Malakai bilang 'Malakai takut, Malakai tidak mau balik ke sana,'" katanya menambahkan.

Chief berdarah Jerman itu menjelaskan, dirinya menghormati keinginan anaknya. Karena itu, Daniel mengaku akan melindungi Malakai jika Wanda melakukan upaya-upaya untuk merebut sang anak.

"Saya sebagai ayahnya harus melindungi kemauan anak saya juga," ujar Daniel.

Wanda Hamidah dilaporkan ke Polres Metro Depok atas dugaan penghinaan dan perusakan di rumah Daniel Patrick. Wanda mengakui hal tersebut, karena terpancing emosi tak dapat mengambil kembali anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US