The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Young Lex Digerebek dan Diciduk Polisi terkait Narkoba: Gue Malah Lega
Rapper Samuel Alexander Pieter alias Young Lex. (Instagram/@young_lex18)
Seleb

Cerita Young Lex Digerebek dan Diciduk Polisi terkait Narkoba: Gue Malah Lega

Tak konsumsi narkoba.

Kamis, 13 Januari 2022 18:03 WIB 13 Januari 2022, 18:03 WIB

INDOZONE.ID - Rapper Samuel Alexander Pieter alias Young Lex, mengaku pernah digerebek polisi di rumahnya karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun dia justru mengaku lega dengan pernyataan polisi yang menyebut kedatangan mereka untuk memeriksa dugaan keterlibatannya dalam kasus narkoba.

"Polisi datang ke rumah gue, dan jujur gue kaget dan syok. Ada 7 sampai 8 orang polisi," kata Yong Lex di akun Instagram yang dilihat Indozone, Kamis (13/1/2022).

Dia menceritakan, peristiwa itu terjadi pada awal 2021 lalu. Karena tak mengetahui maksud  kedatangan polisi, dia mempertanyakan tujuan aparat penegak hukum mendatangi kediamannya.

"Dikasih tau kalau rumah gue mau dirazia, mau diperiksa soal narkoba. Gua malah lega, aman gitu," ucapnya.

Dia menjelaskan, hal ini lantaran dirinya tak pernah bersentuhan dengan barang haram tersebut. Meskipun banyak orang menudingnya sebagai pemakai narkoba karena badannya dipenuhi dengan tato, Young Lex mengaku tak tertarik menggunakan narkoba.

"Pribadi gue ngomong kalau tatoan enggak harus pakai narkoba," ujarnya.

Dalam penggerebekan itu pun, polisi tak menemukan barang bukti narkoba di rumahnya. Tes urine yang dilakukan terhadap Young Lex juga hasilnya negatif.

"Rokok kopi aja gue cukup," katanya menambahkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US