The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penuhi Kriteria Istri Idaman, Bagaimana Hubungan Adiba Khanza dan Syakir Daulay?
(Ki-ka) Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay) dan Adiba Khanza (Instagram/@adiba.knza)
Seleb

Penuhi Kriteria Istri Idaman, Bagaimana Hubungan Adiba Khanza dan Syakir Daulay?

Apakah berjodoh?

Sabtu, 11 Juli 2020 16:40 WIB 11 Juli 2020, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi pendatang baru Syakir Daulay tengah menjadi buah bibir netizen di laman media sosial berkat kedekatannya dengan putri sulung Almarhum Ustad Jefri Al Buchori, Adiba Khanza. Hal ini dimulai setelah keduanya menyanyikan ulang lagu milik mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) berjudul 'Bidadari Surga'.

Kedekatan yang ditampilkan kedua sontak membuat netizen merasa senang dan melayangkan doa agar Syakir Daulay dan Adiba bisa berjodoh. Menanggapi hal tersebut, Syakir melempar senyum malu-malu.

"Hubungan saya dengan Adiba sangat baik. Kami bersahabat, bagi saya Adiba seperti Kakak, mengingat usianya juga lebih tua dari saya. Hingga saat ini masih nyaman berteman saja, urusan jodoh nggak ada yang tahu. Saya maupun Adiba berusaha menjalankan yang terbaik saat ini bisa dilakukan saja," ungkap Syakir Daulay saat konferensi pers terkait langkah hukum kasus penjualan akun YouTube di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020).

Syakir pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat dikabarkan mendapat lampu hijau dari Umi Pipik yang merupakan ibu kandung dari Adiba.

"Masa sih, kapan bilangnya? Kok saya nggak tahu ya. Namanya orang suka kan bisa dalam bentuk apapun, selama saya bersikap baik masa iya orang lain nggak suka. Mungkin Umi sebatas itu," ujar Syakir sambil senyum malu-malu.

Pria berusia 18 tahun itu juga tak menampik bahwa Adiba merupakan sosok istri idamannya. Kepribadian Adiba yang menyenangkan menjadi salah satu hal yang memikat Syakir.

"Kalau ditanya istri idaman tentu saya mau yang penurut dan solehah, sederhana kan. Saat ini saya hanya bisa mengatakan Adiba perempuan yang sangat menyenangkan," tambahnya.

Ia juga menyampaikan keinginannya menikah muda. Berada di tengah lingkungan positif membuat Syakir memiliki pandangan tersendiri tentang pernikahan.

"Mungkin kalau saat ini belum, InsyaAllah 3 atau 5 tahun lagi, baru memikirkan pernikahan. Kalau sekarang berkarya dulu saja," pungkasnya. 


 Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US