The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumah Tangga Tersangka Kasus 'Ikan Asin', Pablo Benua dan Rey Utami Diujung Tanduk
Pablo Benua dan Rey Utami. (instagram/@bangbenua)
Seleb

Rumah Tangga Tersangka Kasus 'Ikan Asin', Pablo Benua dan Rey Utami Diujung Tanduk

Selasa, 14 Juli 2020 15:27 WIB 14 Juli 2020, 15:27 WIB

INDOZONE.ID - Tersangka kasus "ikan asin" yang menyeret nama Fairuz A Rafiq, Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar, kini tengah mendekam dibalik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang sudah mempermalukan Fairuz.

Di sela-sela menghabiskan waktu dari balik jeruji besi, sebuah kabar mencengangkan disampaikan oleh Pablo Benua. Dalam akun Instagram-nya, Pablo mengatakan bahwa rumah tangganya bersama dengan Rey berada di ujung tanduk.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pablo Putera Benua (@bangbenua) on

Pablo mengatakan, rumah tangga yang sudah dibinanya selama tiga tahun itu, menemukan titik di mana kedua tak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya.

"Mohon Maaf. Dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama tiga tahun. Segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," tulis Pablo seperti yang terlihat dalam akun Instagram-nya.

Lewat unggahan itu, ia menyampaikan bahwa ia tak tau apakah ke depannya mereka akan berjodoh atau diberikan jalan lain yang lebih baik.

Pablo Benua dan Rey Utami
Pablo Benua dan Rey Utami. (instagram/@bangbenua)

"Kami tidak tahu ke depannya akan seperti apa, apakah kami masih tetap berjodoh, atau mungkin Allah berkehendak lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT," sambungnya.

Tak lupa, Pablo juga memohon doa kepada para netizen, agar rumah tangganya dengan Rey masih bisa diselamatkan. Dari unggahan itu, Pablo tampaknya enggan berpisah dengan Rey.

"Kami memohon doanya kepada teman-teman agar Allah memberikan petunjuk yang terbaik bagi kami. Aamiin," pintanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US