The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kiky Saputri Tegaskan Artis yang Tak Mau Diroasting Olehnya Bukan Sule
Kiri: Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii) / Kanan: Sule . (Instagram/@ferdinan_sule)
Seleb

Kiky Saputri Tegaskan Artis yang Tak Mau Diroasting Olehnya Bukan Sule

Jumat, 26 Maret 2021 15:43 WIB 26 Maret 2021, 15:43 WIB

INDOZONE.ID - Konflik yang terjadi antara Sule dengan komika Kiky Saputri akhirnya menemukan titik terang. Setelah beberapa waktu ini nama keduanya jadi perbincangan karena roasting, akhirmya Sule dan Kiky saling berkomunikasi.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Sule secara langsung menghubungi Kiky untuk meminta kejelasan terkait dengan pernyataan Kiky yang menyebut ada publik figur tak mau diroasting hingga netizen menduga itu adalah Sule.

Namun, Kiky yang dihubungi via video call menegaskan bahwa sosok publik figur ogah diroasting yang dituduhkan netizen itu bukanlah Sule.

Kiky yang syok karena Sule dan Nathalie Holscher jadi terseret berkat pernyataannya itu pun menyampaikan permintaan maaf.

"Pertama pasti Kiky minta maaf dulu yang sebesar-besarnya sama Kang Sule dan bunda (Nathalie Holscher) dan juga pihak-pihak yang terseret fans Kang Sule, aduh jadi ramai (jadi kubu-kubuan)," ujar Kiky seperti dilihat INDOZONE.

Kiky pun menambahkan bahwa hubungannya dengan Sule dan Nathalie baik-baik saja, bahkan banyak bertemu di berbagai acara.

"Padahal Kiky sama Kang Sule sama Bunda kenal baik-baik, kita juga bertemu, becanda segala macam," tambahnya.

Kiky mengungkapkan, mungkin dugaan netizen kepada Sule itu muncul karena adanya video saat Sule dan Kiky berada dalam sebuah talkshow, di mana saat itu partner host Sule (Andre Taulany) diroasting oleh Kiky, sedangkan Sule tidak.

Melalui kesempatan itu juga, Kiky dengan tegas membantah bahwa sosok publik figur yang dimaksudnya itu bukan Sule, karena kejadian artis tak mau diroasting bukan terjadi kali ini saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US