The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dipermasalahkan Lutfi Agizal, Ini Alasan Rizky Billar Suka Menyebut Kata 'Anjay'
Kiri: Lutfi Agizal. (Instagram/@lutfiagizal). Kanan: Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)
Seleb

Dipermasalahkan Lutfi Agizal, Ini Alasan Rizky Billar Suka Menyebut Kata 'Anjay'

Jumat, 21 Agustus 2020 16:30 WIB 21 Agustus 2020, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan ini, publik tengah heboh dengan kata "anjay", yang dipermasalahkan oleh Lutfi Agizal. Lutfi membahas kata tersebut, diduga menyindir Rizky Billar dan Lesty Kejora, lantaran sering mengucapkan kata "anjay".

Lutfi sendiri merasa kata itu memiliki makna yang kasar, sehingga tak pantas untuk diucapkan kepada orang lain. Itulah kenapa dia mengecam dan terus menyindir orang-orang yang sering menyebut kata "anjay".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lutfi Agizal S.Psi (@lutfiagizal) on

Setelah heboh, Rizky Billar akhirnya mengungkap arti dari kata "anjay" yang sering disebutkannya. Pengakuan itu baru terkuak, saat Rizky masuk dalam Insta Story Syakir Daulay pada Kamis (20/8/2020).

Dalam Insta Story itu, Syakir awalnya bertanya kepada Rizky, kenapa dirinya suka menyebut kata "anjay", sehingga dijadikan problematika oleh Lutfi.

Rizky Billar
Insta Story Syakir Daulay bersama Rizky Billar. (Instagram/@syakirdaulay)

"Oh, jadi ini nih presiden anjay. Anjay mendunia. Ini lah presiden anjay. Kenapa lo suka banget sama kata-kata anjay?" tanya Syakir.

Ketika di awal pertanyaan, Rizky hanya menjawab pertanyaan Syakir dengan penggalan lirik lagu milik Ikke Nurjanah berjudul "Memandangmu".

Dia kemudian mengatakan bahwa kata "anjay" itu adalah bentuk ekspresi senangnya, ketika dirinya berhasil menyanyikan lagu dangdut.

kata anjay
Insta Story Syakir Daulay bersama Rizky Billar. (Instagram/@syakirdaulay)

"Karena kan kata anjay kayak ekspresi gua kesenangan gitu, karena guanggak nyangka bisa nyanyi lagu dangdut gitu," jawab Rizky kepada Syakir.

Syakir pun mendengar jawaban dari Rizky, kemudian menyebutkan bahwa anggapan kata "anjay" itu kasar, adalah penilaian dari satu orang.

"Padahal, kan katanya itu omongan kasar ya kata orang-orang? Eh nggak kata orang-orang sih, kata satu orang," ucap Syakir.

Rizky pun menambahkan, anggapan makna kasar itu memang baru berasal dari satu orang.

"Kata satu orang, si A" tutup Rizky.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US