The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Rina Gunawan di Mata Atalarik Syah: Selalu Bersahaja dalam Segala Hal
Atalarik dan Rina Gunawan. (Instagram/@ariksyach)
Seleb

Sosok Rina Gunawan di Mata Atalarik Syah: Selalu Bersahaja dalam Segala Hal

Rabu, 03 Maret 2021 12:05 WIB 03 Maret 2021, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Tanah Air masih berduka dengan kepergian artis Rina Gunawan. Rina sendiri meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta. Rina dirawat di ICU, karena positif Covid-19. Selain itu pula, diketahui jika Rina memiliki penyakit bawaan yaitu asma dan paru-paru.

Pagi tadi, jenazah Rina telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan hari ini (3/3/2021). Pemakaman Rina ini dilakukan dengan protokol Covid-19.

Sejumlah selebritis Indonesia kkut berduka dengan kepergian Rina, yang dikenal sebagai pemilik bisnis Wedding Organizer (WO) yang begitu sukses. Termasuk juga aktor Atalarik Syah, yang merupakan ipar Rina.

Atalarik yang merupakan adik ipar Rina, dalam akun Instagram-nya mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Rina.

Dalam unggahan itu pula, Atalarik mengungkap seperti sosok Rina di matanya semasa hidup. Menurut Atalarik, Rina adalah sosok yang penuh keceriaan dan kasih sayang serta selalu bersahaja dalam segala hal.

"Innalillahi wainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah seorang ibu, seorang tante, seorang teteh sekaligus seorang teman dan sahabat kita yaitu Rina Gunawan istri dari Teddy Syach, sosok seru penuh ceria dan kasih sayang, cinta damai dan selalu bersahaja dalam segala hal," tulis Atalarik dalam kolom keterangannya seperti dilihat INDOZONE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ATALARIK SYACH (@ariksyach)

Mewakili keluarga besar dari Rina dan Teddy Syah, Atalarik menyampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan yang diperbuat oleh Rina.

Atalarik pun memohon doa, agar mending Rina diberikan ketenangan di sisi Allah SWT serta diterima amal ibadahnya.

"Saya mewakili keluarga besar dari Rina Gunawan dan @teddysyach74, semenjak akun IGnya Rina Gunawan terkena hack di awal Feb 2021, memohonkan untuk dimaafkan segala kesalahan dan kekurangannya teteh Rina Gunawan," tambahnya.

"Mohon doannya yang ikhlas, semoga Almarumah dapat tenang dialamnya, diringankan alam kuburnya dan diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT, aamiin," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US