The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kiky Saputri Buat Rossa dan Netizen Menangis Usai Dapat Ciuman Mesra dari Afgan
Kiri: Kiky Saputri dicium Afgan. Kanan: Cuplikan video Rossa menangis. (Instagram/@kikysaputrii)
Seleb

Kiky Saputri Buat Rossa dan Netizen Menangis Usai Dapat Ciuman Mesra dari Afgan

Kamis, 01 Oktober 2020 09:38 WIB 01 Oktober 2020, 09:38 WIB

INDOZONE.ID - Komika Kiky Saputri kembali membuat netizen heboh dan menangis, usai mendapatkan ciuman pipi dari penyanyi tampan idola para wanita, Afgan Syahreza.

Potret itu diunggah Kiky secara langsung di akun Instagram-nya baru-baru ini. Dalam unggahan video itu, Kiky memperlihatkan wajah sumringahnya, saat berhasil dicium dan mencium Afgan.

Video yang diunggah Kiky, diawali dengan sejumlah potret kebersamaan Afgan dan Rossa, penyanyi yang selama ini dikabarkan dekat dengan Afgan.

Sejumlah potret mesra Rossa dan Afgan terlihat jelas di video unggahan Kiky. Tak hanya potret, Kiky juga menyisipkan lagu "Hati Yang Kau Sakiti" milik Rossa.

Uniknya, sebelum Kiky menunjukkan potretnya yang dicium Afgan, ada cuplikan video saat Rossa menyeka air mata berulang kali. Potongan video itu seolah menggambarkan kepiluan hati Rossa, melihat Afgan dengan mesranya mencium pipi kiri Kiky.

Tampak di akhir video, Kiky yang duduk di samping Afgan bersiap untuk mendapatkan ciuman pipi dari Afgan. Wajah Kiky tampak begitu sumringah ketika berhasil dicium dan mencium kembali Afgan.

Tak sampai di situ, Kiky bahkan menyempatkan diri untuk menyandarkan kepalanya di bahu Afgan.

"Jodoh itu di tangan Tuhan. Tapi kita berhak memilih. Maafkan aku teh @itsrossa910. Tapi seperti yang @afgansyah.reza bilang, JODOH PASTI BERTEMU," tulis Kiky menyertai unggahan videonya seperti yang dilihat INDOZONE.

Rossa yang dalam video ini menjadi "korban" pun langsung memberikan respon. Dalam kolom komentarnya, Rossa sampai menangis melihat aksi Kiky ini.

"Ahahahhahahahahhahahahahhaa kumenangiiiiiisssssssss. Kata agan mau lagiiiii Kyyyyyy @kikysaputrii @afgansyah.reza," balas Rossa.

Bukan hanya Rossa, banyak pula netizen yang dibuat patah hati dan menangis melihat Kiky dicium oleh Afgan.

"Aku gak ikhlas sebagai afganisme dr kelas 5 sd sampai aku lulus kuliah aku gak.ikhlas km cium afgan," komentar @juanitandiani.

"Nontonmya semenit.. keselnya setaonnn," sambung @maklumut92.

"Astagfirullah bukan ka ocha aja yg nangis akupun juga," jelas @khusnulkamalia25.

"Sakit hati aku klo kiky terus nyakitin aku kyk gini," tambah @dedytirta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US