The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gisel Ungkap Reaksi Pertama saat Video Syurnya Tersebar: Aku Ketakutan sampai Nangis
Gisel. (Instagram/@gisel_la)
Seleb

Gisel Ungkap Reaksi Pertama saat Video Syurnya Tersebar: Aku Ketakutan sampai Nangis

Jumat, 12 Maret 2021 09:58 WIB 12 Maret 2021, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Kasus video syur Gisel dan Nobu sampai saat ini masih jadi perbincangan netizen. Seperti diketahui, video panas berdurasi 19 detik itu beberapa waktu lalu sempat menghebohkan banyak orang.

Beberapa waktu berlalu, Gisel baru-baru ini buka suara terkait dengan kasus tersebut.

Dalam kanal YouTube Boy William, Gisel menceritakan reaksi pertama dirinya saat mendengar video syurnya dengan Nobu tersebar di media sosial dan jadi perbincangan hangat.

Kepada Boy, Gisel mengatakan bahwa dirinya merasa begitu sedih saat pertama kali mengetahui berita video syur itu. Tak hanya sedih, rasa takut pun langsung menghampiri benak Gisel.

Dengan intonasi saura santai, Gisel mengatakan bahwa dirinya pun merasa khawatir dan bingung apa yang harus dilakukannya.

"Waktu itu lagi liburan ya, sama teman-teman, pokoknya pertama kali aku dengar beritanya i was sad pastinya, pasti yang pertama adalah ketakutan, kekhawatiran, bingung gitu mau ngapain pertama-tamanya ya, nangis pastinya," ujar Gisel kepada Boy seperti dilihat INDOZONE.

Mantan istri Gading Marten ini mengungkapkan, kejadian itu adalah masa lalu yang tak ingin diingatnya. Dia merasa, kehidupannya yang sekarang bukanlah kehidupan yang dulu. Dan dia tak ingin masa lalu itu menghancurkan kehidupannya yang sekarang.

"Itukan hal yang sudah di masa lalu ya yang benar-benar sebenarnya nggak ingin diingat-ingat gitu, karena aku tau kehidupan aku yang sekarang bukan kehidupan aku yang dulu. Jadi saat ada masa lalu ku yang berusaha untuk menghakimi, menghancurkan kehidupan aku, 'Aku gak mau gitu'" tambahnya.

Terkait dengan kasus video syur ini, Gisel dan Nobu diminta untuk melakukan wajib lapor di kantor polisi.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US