The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akhirnya Ashanty Buka Suara Soal Kehadiran Jokowi di Pernikahan Atta-Aurel
Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)
Seleb

Akhirnya Ashanty Buka Suara Soal Kehadiran Jokowi di Pernikahan Atta-Aurel

Senin, 12 April 2021 19:34 WIB 12 April 2021, 19:34 WIB

INDOZONE.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya sempat heboh gegara kehadiran Presiden Jokowi dalam acara tersebut. Banyak orang yang menyayangkan mengapa seorang presiden menghadiri acara pernikahan di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Baca Juga: Cerita Reza Rahadian yang Memutuskan Masuk Islam, Dapat Respon Positif dari Sang Ibu

Kini, Ashanty menjawab dengan bijak perihal kehadiran Jokowi ke pernikahan anak sambungnya itu. Ashanty mengantakan bahwa kakaknya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Jokowi sebelum menjabat sebagai presiden.

"Kakak ku yang pertama emang dulu sempat jaman Pak Jokowi masih jadi kepala daerah ya udah kenal baik. Jadi sampai sekarang pak Jokowi datang terus di acara anak kakakku nikah, di acara ku kan juga datang," beber Ashanty.

Ashanty kemudian menegaskan bahwa kehadiran Jokowi juga telah dilakukan sejak dulu jika mendapat undangan dari keluarganya.

"Pas di Atta sama Aurel heboh karena beliau kan sekarang udah jadi kepala negara, Tapi di balik itu kan kita ada cerita di mana pak Jokowi selalu menyempatkan diri setiap acara yang kita undang, beliau hadir," ucap Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan tak ingin mempermasalahkan soal hujatan yang diberikan banyak orang kepada keluarganya. Ia bahkan menganggap bahwa setiap orang memiliki kebebasan untuk berkomentar mengenai sesuatu.

"Berkomentar itu kan hak setiap orang, kita nggak bisa membatasi orang harus memberitakan yang baik, orang ada yang suka, ada yang nggak suka, berita ada yang bagus ada yang enggak,ya nggak usah diambil pusing ya," pungkasnya.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US