The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adik Ayus Punya Bukti Perselingkuhan Sang Kakak dengan Nissa Sabyan
Nissa Sabyan dituding pelakor. (photo/Instagram/@nissa_sabyan)
Seleb

Adik Ayus Punya Bukti Perselingkuhan Sang Kakak dengan Nissa Sabyan

Kamis, 18 Februari 2021 19:20 WIB 18 Februari 2021, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan tengah jadi perbincangan publik. Setelah pihak keluarga istri Ayus, Ririe Fairus memberikan keterangan, kini pihak keluarga Ayus yang angkat bicara.

Adik Ayus, Fadhila Nova dalam tayangan Rumpi: No Secret mengatakan dirinya sudah mengetahui hubungan terlarang sang kakak dengan Nissa Sabyan.

Nova menegaskan bahwa orang ketiga yang merusak rumah tangga kakaknya dengan Ririe Fairus adalah Nissa Sabyan.

"Iya betul, berita yang beredar saat ini memang betul, abang saya dan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova, seperti dilihat INDOZONE di kanal YouTube Trans TV Official.

Ia mengaku sudah melihat bukti-bukti perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Bahkan ia menyebut sudah melihat buktinya berupa video dan chat.

Fadhila Nova juga mengatakan, dirinya sudah bertemu dengan Nissa Sabyan. Ia juga meminta Nissa untuk melepaskan abangnya.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," tutur Fadhila, adik Ayus.

"Kak Erie juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi," sambungnya.

Ia juga sudah meminta kakak iparnya, Ririe Fairus untuk berbicara dnegan keluarga dan berkonsultasi.

"Saya bilang Kak Erie nggak bisa menyimpan ini sendiri. Kak juga harus coba konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal ini," ungkapnya.

"Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali. Akhirnya Kak Erie memilih pisah saja," tukas Fadhila Nova.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US