The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Boy William Bikin Keluarga Malu karena Batal Nikah, Oma: Gak Punya Masa Depan
Boy William. (Instagram/boywilliam17)
Seleb

Boy William Bikin Keluarga Malu karena Batal Nikah, Oma: Gak Punya Masa Depan

Buat apa cari duit mati-matian.

Senin, 15 Agustus 2022 14:03 WIB 15 Agustus 2022, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Nenek Boy William atau yang kerap disapa Oma, mengaku malu dengan keputusan cucunya. Boy memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan sang kekasih, Karen Vendela.

Lewat tayangan di kanal YouTube Boy William, Oma meminta agar Boy bisa menikah dan hidup bersama istri dan anak, seperti banyak orang pada umumnya.

"Kayak si Boy mau nikah tapi nggak jadi, malu gue itu. Bodo amat orang mau ngatain gue ikut campur urusan orang. Yang penting ini mah urusan keluarga gue, apapun gue mau tahu," ujar Oma Boy William seperti dilihat Indozone, Senin (15/8/2022).

Baca juga: Sudah Sebar Undangan, Boy William Batalkan Pernikahan! Alasannya Buat Fans Sedih

Oma menyebut, Boy William tidak akan memiliki masa depan jika memutuskan untuk tidak menikah. Oma merasa nantinya Boy bakal berjalan tanpa arah, jika tidak ada keluarga sebagai tempat tujuan terakhirnya untuk pulang.

"Ya dia (Boy William) enggak punya masa depan. Kan kalau orang berumah tangga, ada istri, senang punya anak. Pulang ada yang diajak ngomong anaknya, bercanda sama anaknya. Cari duit mati-matian juga buat anak, gitu," sambung Oma.

Boy William blak-blakan membatalkan pernikahannya dengan Karen Vendela. Setelah beberapa kali ditunda karena pandemi Covid-19, kini Boy menyebut dia membatalkan pernikahan itu karena belum siap untuk menikah.

"Seiring berjalannya waktu, langsung ketar ketir gue jalaninya. Kalau ngomong jujur, dalam hati terdalam gue belum ada kepikiran ke arah sana," ujar Boy William.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US