The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Makin Runyam, Ayah Taqy Malik Merasa Terhina Dituduh Lecehkan dan KDRT Marlina
Taqy Malik dan Mansyardin Malik (Instagram/taqy_malik)
Seleb

Makin Runyam, Ayah Taqy Malik Merasa Terhina Dituduh Lecehkan dan KDRT Marlina

Ngaku korban.

Jumat, 19 Agustus 2022 05:22 WIB 19 Agustus 2022, 05:22 WIB

INDOZONE.ID - Mansyardin Malik yang merupakan ayah Taqy Malik, membantah dengan tegas melakukan pelecehan seksual dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap mantan istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung.

Dia memutuskan mengambil jalur hukum dengan melaporkan balik Marlina karena tidak terima dituduh melakukan pelecehan.

"Sesuatu hal kita dituduh apa namanya ada pelecehan itu kita sanggah, itu tidak benar sama sekali. Makanya kita lapor balik," kata Mansyardin kepada awak media.

Baca juga: Bongkar Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik Malah Diperiksa Polisi, Marlina: Saya Korban

Mansyardin mengaku terhina dan merasa nama baiknya tercemarkan gegara tuduhan tersebut. Dia juga menilai, tuduhan Marlina itu membuat martabatnya jatuh.

"Saya waktu itu sebagai warga negara, sebagai mantan suami, merasa dilecehkan namanya, merasa dipermalukan saya dan merasa martabat saya direndahkan. Oleh karena itu saya melakukan laporan balik ke pihak Polda," terangnya.

Selain pelecehan seksual, Mansyardin juga secara tegas membantah telah melakukan KDRT terhadap Marlina.

Tidak main-main, Mansyardin bahkan mengaku memiliki bukti-bukti untuk membantah tudingan mantan istri siri-nya tersebut.

"Katanya begitu (KDRT) dan saya mengatakan itu 100% itu tidak benar sama sekali. Kita kan negara hukum ya, kita tidak boleh berasumsi yang kalau kita melapor harus disertai dengan bukti. Saya melapor ke pihak  kepolisian itu sudah saya sertakan bukti-bukti," bebernya.

Sementara itu, Marlina sempat merasa kecewa setelah dirinya dilaporkan Mansyardin terkait pencemaran nama baik. Padahal menurutnya dalam kasus ini dialah yang menjadi korban.

"Saya kecewa banget. Saya korban, kok saya yang dilaporkan," kata Marlina kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/8/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US