The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiara Marleen Ngaku Beri Uang Rp5 Juta untuk Gala Sky, H Faisal: Bohong!
Kiri: H Faisal dan Gala Sky (Instagram/opah_faisal) Kanan: Tiara Marleen (Instagram/tiara_marleen1)
Seleb

Tiara Marleen Ngaku Beri Uang Rp5 Juta untuk Gala Sky, H Faisal: Bohong!

Dipaksa terima.

Selasa, 21 Juni 2022 12:47 WIB 21 Juni 2022, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - H Faisal mengungkap fakta mengenai pemberian Tiara Marleen untuk Gala Sky Ardiansyah. Dia menyebut bahwa Tiara berbohong dengan mengatakan memberi uang Rp5 juta.

"Itu sangat bohong. Dia waktu itu ngasih duit hanya Rp2 juta," ujar H Faisal saat ditemui awak media.

Mertua mendiang Vanessa Angel itu juga menyebut, dalam pemberian uang tersebut ada beberapa saksi yang menyaksikan dan merekamnya, seperti Marissya Icha dan Emma Waroka.

H Faisal mengaku, awalnya dia tidak ingin menerima uang dari Tiara. Namun Tiara terus memaksanya.

"Karena saya tidak mau waktu itu, saya mau kembalikan, dia gak mau. Dia bersikeras juga mau ngasih. Akhirnya dengan rasa terpaksa saya harus menerima, yasudah saya terima," sambung H Faisal.

Baca juga: Tiara Marleen Ngaku Tak Sengaja Sebut Vanessa Hamil, Netizen Emosi: Gak Usah Banyak Bacot

Tak hanya itu, Tiara juga sempat ingin memberi Gala uang setiap bulannya dengan membuat perjanjian. Namun H Faisal langsung menolaknya.

"Dia ngomong bahwa dia ingin mengasih Gala setiap bulan, tapi buat hitam di atas putih. Tapi saya tidak mau. Kalau mau mengasih ya kasih aja. Kalau nggak ya gapapa. Kami pihak keluarga tidak pernah meminta-minta. Karena bagi saya itu kurang tepat," tambah H Faisal.

Sebelumnya, Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik oleh Polres Depok. Laporan terhadap Tiara teregistrasi dengan nomor: LP/B/524/III/2022/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA.

Laporan itu berkaitan dengan perkataannya soal mendiang Vanessa yang diduga hamil di luar nikah, dan nikah siri dengan Bibi Ardiansyah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US