The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Doddy Diejek Nunggak Pembayaran Makam Ibu Vanessa Angel: Perawatan Rp80 Juta Bisa
Doddy Sudrajat ziarah ke makam mendiang istri ditemani Mayang (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Doddy Diejek Nunggak Pembayaran Makam Ibu Vanessa Angel: Perawatan Rp80 Juta Bisa

2 bulan.

Selasa, 07 Juni 2022 12:22 WIB 07 Juni 2022, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Doddy Sudrajat buka suara soal Puput yang menyebut makam ibu Vanessa Angel, Lucy Maywati nyaris digusur oleh pihak TPU karena belum dibayar.

Doddy juga membantah pernyataan Puput yang mengaku membayar semua biaya perpanjangan dan perawatan makam ibu Vanessa.

Dia mengatakan, sejak 2015 sistem pembayaran perpanjangan makam tidak lagi dilakukan dengan uang tunai, melainkan harus dibayar ke bank.

"Jadi per 2015 pembayarannya sudah di bank. Jadi tidak bisa pembayarannya di sini. Jadi kalau kemarin ada statement Ibu Puput yang mengatakan bayar di sini, itu suatu hal yang tidak mungkin, karena harusnya dibayar di bank, sudah tidak dibayar di kantor TPU lagi. Jadi keterlambatan 5 tahun juga itu tidak benar," kata Doddy di TPU Karet Bivak.

Baca juga: Miris! Puput Beberkan Makam Ibu Vanessa Angel Nyaris Digusur karena Belum Dibayar Doddy

Pengurus TPU pun  membeberkan jika pihak Doddy sudah menunggak pembayaran makam ibu Vanessa selama 2 periode, sementara untuk 1 periode terhitung 3 tahun.

"Untuk pembayaran kontribusi atau pajak pemakaman yang berlaku, itu kita kan per periode. 1 periode 3 tahun. Sesuai dengan catatan yang ada di sistem, ini terakhir untuk pembayaran di 2018. Jadi dari 2018 sampai ke 2021," kata pengurus TPU Karet Bivak.

"Nah dari 2021 memang harus sudah dibayar kembali kan, sampai tahun 2024. Tapi sesuai sistem, ternyata di 2018 sampai tahun 2024 yang belum dibayar, ada penunggakan 2 periode, totalnya Rp200.000," sambungnya.

Pengurus TPU pun membeberkan, Puput sebenarnya tidak memiliki hak untuk melakukan pembayaran atas makam mendiang istri Doddy, kecuali jika ada surat kuasa.

"Untuk pembayaran di sini atas nama Pak Bahtiar (Kakak Doddy). Bu Puput pun di sini enggak ada hak untuk pembayaran, karena yang punya hak ini dari keluarga Pak Bahtiar, paling tidak Bu Puput membawa surat kuasa dari Pak Bahtiar untuk pembayaran per 3 tahun. Karena memang mereka punya suratnya, buktikan suratnya," pungkasnya.

Aksi Doddy yang ketahuan nunggak pembayaran makam istri, tapi tetap ngotot pindahkan makam Vanessa pun langsung menuai cibiran.

"Perawatan 80 JT bisa, masa bayar makam gak bisa," ledek @shahia_buti***.

"Niat hati mo ngebantah mantan bini ....Jd ketahuan nunggak," ujar @natusha_m***.

"Sok"an mau mindahin makam ...yg itu aja nunggak ..lama"itu makam ibunya bisa d bongkar tuh ...kasian bgt," tambah @santim***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US