The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Batal Naik Haji, Deddy Corbuzier Tegas Bilang: Masa Ibadah Harus Dibayarin?
Deddy Corbuzier batal naik haji (Instagram/@mastercorbuzier)
Seleb

Batal Naik Haji, Deddy Corbuzier Tegas Bilang: Masa Ibadah Harus Dibayarin?

Di endorse.

Rabu, 29 Juni 2022 20:15 WIB 29 Juni 2022, 20:15 WIB

INDOZONE.ID - Pendakwah Gus Miftah, mengumumkan jika Deddy Corbuzier batal naik haji tahun ini, usai diundang oleh Kerajaan Arab Saudi.

Gus Miftah menyampaikan Deddy sejak awal tidak berkenan untuk berangkat haji di tahun ini. Apalagi beberapa waktu lalu, Deddy masih sibuk mengurusi pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa.

"Jadi, kita klarifikasi ya. Mas Deddy dari awal memang beliau enggak berkenan, karena waktu itu masih sibuk untuk urusan pernikahan," kata Gus Miftah.

Baca juga: Diundang Raja Arab, Wow! Deddy Corbuzier Bakal Naik Haji Tahun Ini

Selain karena sibuk mengurus pernikahan, Deddy tidak menerima tawaran untuk berangkat haji tahun ini lantaran belum siap secara psikologis.

"Secara psikologis beliau memang belum siap," tambahnya.

Kepada Gus Miftah, ayah Azka Corbuzier itu terang-terangan mengaku keberatan jika ibadah hajinya dibayarin dan merepotkan orang lain.

Dia ingin perjalanan hajinya itu menggunakan uang pribadi, bukan endorsement. Justru kata Deddy, haji dibayarin menjadi beban tersendiri untuknya.

"Mas Deddy itu kan sahabat kita yang sangat idealis. Dibayarin, diendorse, dia enggak mau (untuk haji atau umroh). Dia bilang 'bro masa kita ibadah harus ngerepotin orang, dibayar? Ya kita kalau bisa bayar sendiri lah. Dia bilang 'Aku kok beban ya dapat gratisan macem-macem'," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US