The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pinkan Mambo Sentil Artis Pamer Kemewahan tapi Pede Ngaku Orang Kaya yang Dermawan
Pinkan Mambo ngaku kaya (Instagram/pinkan_mambo)
Seleb

Pinkan Mambo Sentil Artis Pamer Kemewahan tapi Pede Ngaku Orang Kaya yang Dermawan

Sombongkan diri.

Kamis, 01 Desember 2022 16:15 WIB 01 Desember 2022, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Pinkan Mambo kembali mengemukakan opininya akan kemewahan yang kerap ditampilkan oleh para publik figur Tanah Air.

Pelantun lagu "Kekasih Tak Dianggap" itu menilai, semua kemewahan yang sering ditampilkan para artis adalah sebuah gimmick.

Baca juga: Pinkan Mambo Doakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Cerai: Aku Masih Nungguin Kamu

Pinkan bahkan menyebut, saat ini bukannya zaman Raffi Ahmad atau Ruben Onsu, melainkan zaman dirinya yang diakuinya kaya dan dermawan.

"Masyarakat ini sudah capek dibohongin dengan Ferarri-Ferarri dengan rumah mewah. Kalian mau tahu lihat orang sesungguhnya? Udah gak zaman sekarang Raffi Ahmad, Ruben Onsu semua udah gak zaman," ujar Pinkan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Yang zaman sekarang Pinkan Mambo, sekarang kalian liatin aku, aku ini orang kaya yang dermawan," sambungnya.

Pinkan menegaskan, bukan maksudnya untuk ria, hanya saja dibalik popularitasnya Pinkan selalu memiliki pesan yang baik untuk masyarakat.

Baca juga: Pinkan Mambo Kena Tegur Billar Sarankan Lesti Cerai: Marah Versi Orang Baik

"Aku ini enggak mau pansos dan kasih tau 'oh ria ya' bukan. Aku mau membelokkan ini lho, artis-artis ayo do something about Indonesia. Di balik keviralan Pinkan, Pinkan punya message yang baik untuk masyarakat Indonesia," tuturnya.

"Di Indonesia ini terlalu banyak kebohongan publik, maksud aku gitu. Aku miris dengan beritanya, tapi aku aja, aku harus terpaksa sombong, emang sumpah perusahaan aku ada 50, bener-bener ada, bener-bener omzet aku miliaran," tambah Pinkan.

Blak-blakan, wanita yang terus-terusan menyindir Maia Estianty ini menyarankan agar para selebritis Tanah Air tidak berlebihan menampilkan kemewahannya.

"Jangan lebay artis-artis, kalau mau kaya lihat nih saya Pinkan Mambo kaya beneran gak pake ngumbar-ngumbar. Saya terpaksa sombong karena banyak yang sombong saya kesel lihatnya," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Arvi Resvanty
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
Arvi Resvanty
Reporter
JOIN US
JOIN US