The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adinda Azani Bongkar Sosok Tunangan, Netizen Gemes: Ratu FTV Kisah Cintanya Kayak FTV
Dinda Azani dan Armand Zachary. (Instagram@dindazani)
Seleb

Adinda Azani Bongkar Sosok Tunangan, Netizen Gemes: Ratu FTV Kisah Cintanya Kayak FTV

Minggu, 24 April 2022 16:56 WIB 24 April 2022, 16:56 WIB

INDOZONE.ID - Tunangan artis sinetron Adinda Rizki Aprilia Azani membuat penasaran, mengingat tiba-tiba melamar perempuan yang dikenal sebagai Adinda Azani tanpa diketahui telah menjalin hubungan asmara. Saat Dinda membongkar sosok lelaki yang menjadi tempat cintanya berlabuh, netizen pun semakin gemas.

Melalui akun Instagram pribadinya, Adinda Azani menyebut lelaki bernama Armand Zachary itu merupakan sahabat masa kecilnya. Armand, kata Dinda, sudah dikenalnya sejak 14 tahun lalu, saat dia pindah rumah ke kompleks perumahan yang mereka tinggali saat ini.

"Diajakin acara 17-an sama anak-anak komplek dan di situ pertama kalinya gue ketemu Armand. First impression gue liat dia orangnya cuek ga banyak ngomong tapi selalu bisa diandelin. Singkat cerita, akhirnya gue Armand dan anak komplek yang lain jadi deket, jadi temen taraweh bareng, temen main, di mana pun gue, kalo gue butuh temen pulang atau kemana, Armand yang selalu siap," tutur Adinda Azani dikutip Minggu (24/4/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adinda R A Azani (@dindazani)


Meski sudah merasa Armand sangat baik padanya, Adinda Azani mengaku saat itu enggan berpikir keduanya bakal menjalin hubungan asmara. Ia tak mau merusak pertemanannya dengan berpacaran.

Setelah lulus SMA dan sibuk dengan kesibukan masing-masing, keduanya kembali bertemu di akhir Oktober 2021. Saat itu, keduanya sama-sama sedang tak terikat hubungan spesial dengan siapapun.

Sejak saat itu, Adinda Azani dan Armand Zachary kembali dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama. Kadang, kata dia, mereka berdua bermain dengan teman-teman kompleks yang lain, atau juga menghabiskan waktu berdua.

"Satu hari Armand tiba2 nanya ke gue gini “Din, kalo tiba2 nih ada temen lama lu ngajakin nikah, gimana ?” (Kurleb begituh) saat itu gue masih bingung jawab apa," kata Adinda Azani.

Sahabat hingga netizen memenuhi unggahan tersebut dengan ribuan komentar. Mereka menilai kisah asmara Adinda Azani dan Armand Zachari unik dan menggemaskan.

"Gemes banget. Selamat kak Dindaaa," kata Cut Ashifa Al’ar.

"Lucu banget sii," kata Chantiq Schagerl.

Selain itu, netizen juga menilai kisah asmara Adinda Azani bagaikan kisah FTV yang kerap dibintanginya. Bahkan banyak yang menyarankan agar kisah asmara Adinda dan Armand dibuat menjadi serial FTV.

"Asli deh, bisa dibikin cerita FTV berseri," kata @armaandim***

"Ratu FTV kisah cintanya juga kek FTV," ujar oktaset***.

"Jodohku ternyata temen kecilku kaya judul film FTV Udah," kata denyin***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US