The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hakim Heran Adam Deni Takut Jerinx: Pernah Lihat Dia Injak Kepala Orang?
Jerinx mengenakan baju tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta ditemani sang istri, Nora Alexandra. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Seleb

Hakim Heran Adam Deni Takut Jerinx: Pernah Lihat Dia Injak Kepala Orang?

Banyak fans.

Rabu, 12 Januari 2022 21:09 WIB 12 Januari 2022, 21:09 WIB

INDOZONE.ID - Majelis hakim pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mempertanyakan pengakuan Adam Deni, yang menyebut dirinya takut terhadap I Gede Ari Astina alias Jerinx. Hakim meminta Adam menjelaskan alasan dirinya takut terhadap Jerinx.

"Apa yang membuat saudara takut? Apa Jerinx ini pembunuh dingin, atau dia sudah pernah saudara lihat terdakwa memukuli orang, dia menginjak-injak kepala orang tanpa basa-basi?" tanya hakim dalam sidang lanjutan pengancaman dengan kekerasan di PN Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

Menjawab pertanyaan hakim, Adam Deni mengaku belum pernah melihat Jerinx melakukan kekerasan tersebut. 

Pertanyaan hakim tersebut merespons pernyataan Adam Deni, yang mengaku ketakutan saat Jerinx meneleponnya dengan menyampaikan kata-kata kasar. Dia mengaku syok sehingga sempat mengurung diri di dalam rumah selama lima hari.

Hakim mengorek lebih jauh pernyataan Adam yang mengaku ketakutan terhadap Jerinx. Ternyata, hal ini lantaran Jerinx yang merupakan drummer Superman Is Dead (SID), memiliki fans yang dinilai cukup banyak, yaitu Outsider.

"Karena dia musisi dan band-nya terkenal di Indonesia. Sya juga pernah menonton ketika SID manggung, fans-fans-nya luar biasa," kata Adam Deni.

Jerinx menjadi terdakwa dalam kasus pengancaman dengan kekerasan yang dilaporkan Adam Deni. Jerinx didakwa melanggar Pasal 29 juncto Pasal 45 B Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), serta Pasal 27 ayat (4) juncto Pasal 45 ayat (4) UU ITE.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US