The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

IU Dinyatakan Negatif Covid-19 Usai Hadiri Pernikahan dengan Pasien Covid-19
IU. (Instagram/dlwlrma)
Seleb

IU Dinyatakan Negatif Covid-19 Usai Hadiri Pernikahan dengan Pasien Covid-19

Tak tertular.

Kamis, 11 November 2021 13:59 WIB 11 November 2021, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi IU telah melakukan tes Covid-19, hasilnya dinyatakan negatif. Tes ini ia jalani setelah sebelumnya menghadiri pernikahan Lee Ji Hoon bersama Im Chang Jung dan Son Jun Ho.

Im Chang Jung sendiri dinyatakan positif Covid-19 tidak lama setelah menghadiri pernikahan tersebut, sehingga membuat IU dan Son Jun Ho harus menjalani tes.

Dilansir dari Soompi, Kamis (11/11/2021), sebuah sumber dari label Son Jun Ho mengatakan bahwa Jun Ho negatif Covid-19.

IU Dinyatakan Negatif Covid-19 Setelah Bertemu Im Chang Jung yang Positif
IU. (Instagram/dlwlrma)

"Otoritas karantina tidak meminta Son Jun Ho untuk melakukan isolasi mandiri, dan dia telah menerima dua dosis vaksinasi. Dia sedang dites secara teratur untuk aktivitasnya, dan saat ini, tes yang dia lakukan hasilnya negatif," kata sumber tersebut.

Sementara itu, agensi Iu, EDAM Entertainment juga merilis pernyataan tentang kehadiran IU di acara pernikahan dan hasil tes IU.

"Pada 8 November, IU diberi tahu bahwa salah satu tamu di pernikahan seorang kenalannya yang dia hadiri telah dikonfirmasi positif Covid-19," tulis agensi.

"Pada hari itu, IU menyanyikan lagu ucapan selamat sambil mengenakan masker dan segera meninggalkan tempat itu setelahnya, sehingga dia tidak ada kontak dekat dengan pasien yang dikonfirmasi (Covid-19)," lanjut agensinya.

BACA JUGA: Felicya Angelista Gemas Sendiri Lihat Lesung Pipi Anak: Pengen Peluk Terus

"Sebagai tindakan pencegahan, IU dan seluruh staf yang menghadiri acara tersebut menjalani tes PCR, dan semuanya mendapatkan hasil negatif. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dengan mematuhi pedoman karantina otoritas kesehatan," tandas pengumuman tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Utami Evi Riyani
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US