The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Kontroversi, Rachel Vennya Bantah Minta Sekamar dengan Pacar di Wisma Atlet
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Seleb

Jadi Kontroversi, Rachel Vennya Bantah Minta Sekamar dengan Pacar di Wisma Atlet

Senin, 18 Oktober 2021 23:13 WIB 18 Oktober 2021, 23:13 WIB

INDOZONE.ID - Setelah memberi klarifikasi lewat Instagram Story-nya, Rachel Vennya akhirnya muncul memberikan penjelasan secara langsung lewat sebuah video.

Rachel mengaku bahwa dirinya samasekali tidak menjalani karantina di wisma atlet seperti yang diberitakan belakangan ini.

Rachel juga memberikan penjelasan soal kabar bahwa dia meminta untuk satu kamar dengan pacarnya. Hal tersebut terungkap lewat kanal YouTube Boy William.

"Ada berita juga yang bilang kamu menolak ngasih surat nikah dan kamu memaksa untuk satu kamar dengan pacar kamu," kata Boy William meminta penjelasan Rachel.

Baca juga: Rachel Vennya Buka Suara, Akui Kabur Karantina: Aku Salah dan Malu!

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga, karena pada kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," jawab Rachel.

Dalam klarifikasinya tersebut Rachel juga membantah bahwa ia kabur dari karantina karena ingin merayakan ulang tahun dengan teman-teman dan keluarganya.

"Aku minta maaf apapun itu alasanya. Mau alasan aku bilang aku memang kangen sama anak-anak aku, aku nggak mau itu dijadiin kayak suatu pembenaran tapi saat itu kenyataannya seperti itu," kata Rachel.

Artikel Menarik Lainnya:


Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US