The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Yukinobu Sampai Utang untuk Bayar Pengacara saat Hadapi Kasus Video Syur 19 Detik
Michael Yukinobu De Fretes. (Instagram/@yukinobu_de_fretes)
Seleb

Yukinobu Sampai Utang untuk Bayar Pengacara saat Hadapi Kasus Video Syur 19 Detik

Selasa, 04 Mei 2021 16:00 WIB 04 Mei 2021, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Proses hukum terkait kasus video syur yang menjerat Michael Yukinobu De Fretes dan Gisel masih terus berlanjut. Keduanya sampai saat ini masih menjalani wajib lapor.

Seiring dengan berjalannya waktu, sejumlah hal mulai terkuak di balik kasus ini, termasuk juga soal pengacara yang mendampingi Nobu, begitu sapaan akrab Yukinobu.

Siapa sangka, Nobu mulanya tak memiliki kuasa hukum untuk menjalani kasus video syurnya dengan Gisel. Terlebih lagi kala itu dirinya tak punya banyak tabungan.

"Waktu itu gua bener-bener bisa di bilang punya simpanan (tabungan), tapi itu terbatas banget. Gua nggak punya kuasa hukum bang waktu itu, dan gua waktu itu nekat pergi sendiri ke kepolisian," cerita Nobu di kanal YouTube Denny Sumargo.

Baca juga: Yukinobu Blak-blakan, Kasus Video Syur 19 Detik Bareng Gisel Bikin Orang Tuanya Berantem

Meski sempat berpikir untuk pergi sendiri, namun Nobu merubah pemikirannya dan mulai menelpon temannya yang paham akan hukum.

"Setelah itu gua berpikir 'Wah gawat nih kalao gua sendiri datang ke sana', gue nggak tau nih akibatnya ke gua gimana, karena gua nggak ngerti hukum," sambungnya seperti dilihat INDOZONE.

Nobu memberanikan diri untuk menelpon temannya itu dan terang-terangan menyebut jika nanti ada biaya, dia ingin meminjam uang dulu alias utang. Kini untuk membayar utang itu, Nobu pun mulai aktif jadi bintang tamu di berbagai program acara.

"Gua memberanikan diri telpon temen gua yang pengacara, Rolland Panggabean sama bang Dirwansyah, gue telpon mereka 'gua begini, gua harus berhadapan nih BAP, waduh ini kasus gue yang paling berat lah, tapi gua bilang gua utang dulu ya, misalnya ada biaya-biaya gua utang dulu sama kalian," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US