The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dipanggil Polisi Soal Kasus Pengancaman, Jerinx: Saya Gentle, Pasti Datang ke Jakarta!
Jerinx. (Instagram/@_jrxsid_).
Seleb

Dipanggil Polisi Soal Kasus Pengancaman, Jerinx: Saya Gentle, Pasti Datang ke Jakarta!

Diungkap melalui akun Instagram.

Selasa, 10 Agustus 2021 12:42 WIB 10 Agustus 2021, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx memastikan dirinya tidak akan lari dari kasus dugaan pengancaman yang saat ini tengah diusut oleh Polda Metro Jaya. Jerinx sendiri memastikan nantinya dirinya akan datang ke Jakarta tepatnya ke Mapolda Metro Jaya.

Hal tersebut diungkapkan Jerinx melalui akun Instagramnya @_jrxsid_. Jerinx menyebut dirinya gentle dan akan datang ke Jakarta untuk menyelesaikan perkara ini.

"Saya akan hadapi kasus ini dengan gentle dan pasti akan datang ke Jakarta," kata Jerinx dalam postinganya seperti dilihat Indozone pada Selasa (10/8/2021).

Dia kemudian kembali berbicara terkait ketidakbisanya hadir dalam undangan pemeriksaan yang dilayangkan Polda Metro Jaya kemarin. Alasanya dirinya tidak bisa datang ke Jakarta karena belum divaksin dan dirinya belum bisa mendapat vaksin karena riwayat kesehatannya.

"Yang mencegah saya ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi adalah karena saya punya riwayat medis yang tidak memperbolehkan saya divaksin (jantung dan hepatitis). Hal ini bisa saya buktikan dan media bisa mengkonfirmasi perihal ini ke penyidik," beber Jerinx.

 Pesan dari Jerinx. (Instagram/@_jrxsid_).
Pesan dari Jerinx. (Instagram/@_jrxsid_).

Baca Juga: Sudah Satu Bulan, Keluarga Mbak You Konfirmasi Penyebab Dirinya Meninggal, Bukan Cuma Asma

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx

Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang. Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman setelah menuduh Adam menghilangkan akun Instagtamnya.

Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan dan sudah menetapkan Jerinx sebagai tersangka dalam kasus ini. Pada Senin, 9 Agustus kemarin, Podla Metro Jaya memanggil Jerinx untuk diperiksa, namun Jerinx tidak hadir dengan alasan kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US