The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hangus Terbakar saat Bentrok di Sorong, Polisi Tunggu DNA Keluarga DJ Indah Cleo
DJ Indah Cleo (Instagram/@doubleoclubsorong)
Seleb

Hangus Terbakar saat Bentrok di Sorong, Polisi Tunggu DNA Keluarga DJ Indah Cleo

Libatkan Tim DVI.

Kamis, 27 Januari 2022 15:11 WIB 27 Januari 2022, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Polisi masih menanti sampel DNA Dj Indah Cleo, yang menjadi korban bentrok di wilayah Sorong, Papua Barat. Ada total 17 orang korban yang perlu diidentifikasi melalui DNA, karena kondisinya yang telah hangus terbakar.

"Kondisinya sudah hangus terbakar, jadi kita membutuhkan DNA keluarga," kata Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, Kamis (27/1/2022).

DJ Indah Cleo menjadi salah satu korban pembakaran Double O Club Sorong, saat bentrokan dua kelompok warga pada 25 Januari 2022. Perempuan bernama Indah Sukmadani tersebut menjadi salah satu pengisi acara di Doublu O saat insiden itu terjadi.

Polda Papua Barat melibatkan tim Disaster Victim Identification (DVI) dari Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri untuk memudahkan proses identifikasi. Peristiwa itu merenggut 18 nyawa, satu orang akibat pembacokan, sementara 17 lainnya terbakar di dalam ruangan club.

abid DVI Pusdokkes Polri Komisaris Besar Polisi drg Ahmad Fauzi mengatakan, pihaknya membutuhkan sampel DNA pihak keluarga dalam waktu cepat. Hal ini agar proses identifikasi dapat dilakukan sesegera mungkin.

Bagi keluarga korban yang tidak berada di wilayah Sorong, DVI telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian di wilayah domisili keluarga untuk pengambilan sampel DNA. Selain itu, DVI juga membutuhkan data lain agar proses identifikasi ini dapat segera membuahkan hasil.

"Kami juga butuh informasi lain, seperti ciri-ciri fisik korban sebelum meninggal untuk mendukung proses identifikasi jenazah," katanya.

Saat bentrokan terjadi, DJ Indah Cleo menjadi salah satu penampil utama dalam acara yang digelar Double O. Perempuan asal Bukittinggi, Sumatera Barat itu telah menekuni profesi disk jockey sejak 2014.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US