The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Makin Dihujat Usai Aktif di Sosmed, Keanu Agl Beri Semangat ke Rachel Vennya
Rachel Vennya dan Keanu Agl. (Instagram/keanuagl)
Seleb

Makin Dihujat Usai Aktif di Sosmed, Keanu Agl Beri Semangat ke Rachel Vennya

Jangan sekali-kali terbesit untuk menyerah.

Senin, 24 Januari 2022 13:45 WIB 24 Januari 2022, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Sempat menghilang dari sosial media usai terjerat kasus pelanggaran karantina, kini Rachel Vennya kembali aktif di media sosial. Ia pun membagikan beberapa momen kebersamaan dengan anak dan keluarga. 

Namun, hal tersebut ternyata menimbulkan masalah baru. Mantan istri Niko Al Hakim itu kembali dicibir netizen karena mulai aktif di sosial media dan beberapa kali meng-endorse produk. 

Menanggapi hal tersebut, Rachel melalui unggahan di story Instagram-nya pun meminta maaf ke publik atas perbuatan yang telah dilakukannya selama ini. 

"Sosial media adalah salah satu tempat aku bertumbuh, banyak hal yang enggak aku sangka, akhirnya terjadi berkat platform ini. Berawal dari sharing, sampai akhirnya tempat dimana aku bekerja dan bisa menggapai beberapa pencapaian," tulis Rachel Vennya seperti dilihat Indozone, Senin (24/1/2022).

"Untuk kesekian kalinya, tanpa ada pembelaan sama sekali untuk kesalahan yang aku perbuat, aku minta maaf. Dan untuk orang-orang yang pernah aku sakiti, dengan sengaja ataupun tidak, dengan serendah-rendahnya, aku meminta maaf," kata wanita 26 tahun itu menyambung. 

Story Instagram Rachel Vennya.
Story Instagram Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Baca juga: Come Back di Sosmed, Rachel Vennya Unggah Potret Bareng Sosok Ini untuk Pertama Kali

Salah satu sahabatnya, Keanu Angelo pun memberi dukungan ke Rachel atas hal yang menimpanya saat ini. Keanu menyampaikan bahwa tidak semua orang membenci Rachel, masih ada keluarga dan sahabat yang peduli terhadapnya. 

"Kenu cuma mau bilang sekali lagi walaupun sudah berkali-kali dan akan selalu bilang, enggak semua orang benci sama kak @rachelvennya," tulis pria pemilik nama asli Muhammad Miftah Huda itu di unggahan story Instagram-nya. 

"Kenu masih sayang kak Rachel, Kenu masih peduli, Kenu masih appreciate yang kaka ajarin ke kenuu. Kenu seneng kalo kak Rachel marahin Kenu setiap saat Kenu gak jadi contoh yang baik buat audience Kenu. Kenu masih respect kaka sebagai kakak, sahabat yang baik untuk Kenu," tulisnya. 

Tak hanya itu, ia pun meminta agar Rachel tetap kuat dan tidak menyerah akan perkataan orang-orang yang benci terhadapnya. 

"Jangan sekali-kali kak Rachel terbesit untuk menyerah sama keadaan. Karena banyak orang yang count on you, cause u are matter kak and always do," kata Keanu menambahkan. 

Story Instagram Keanu Agl.
Story Instagram Keanu Agl. (Instagram/keanuagl)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US