The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marissya Icha Sindir Medina Zein yang Bawa Brimob saat Berkasus: Dia Siapa!
Kiri: Marissya Icha (Instagram/@marissyaichareal) / Kanan: Medina Zein (Instagram/@medinazein92)
Seleb

Marissya Icha Sindir Medina Zein yang Bawa Brimob saat Berkasus: Dia Siapa!

Tak boleh dilakukan.

Selasa, 10 Mei 2022 09:15 WIB 10 Mei 2022, 09:15 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha menyentil Medina Zein yang kerap kali membawa nama Brimob ketika tersandung kasus hukum. Secara blak-blakan, Icha memberikan pesan menohok ke Medina.

Icha tak habis pikir rivalnya itu kerap kali membawa-bawa Brimob ketika terjerat masalah dengan sejumlah orang. Menurutnya, Medina tak bisa bertindak seenaknya terhadap aparat kepolisian.

"Itu yang harus dijadikan apa ya, dia bukan siapa-siapa. Kalau dia anak dari siapa okelah, tapi dia selalu membawa-bawa Brimob, dia menyuruh-nyuruh Brimob, itu enggak boleh," ungkap Icha, dalam kanal YouTube Uya Kuya.

"Ya harusnya kan enggak boleh. Kita kalau bukan siapa-siapa masa bisa suruh-suruh anggota," ujarnya lagi, seperti dilihat Indozone, Selasa (10/5/2022).

Baca juga: Denise Chariesta dan Uya Kuya Ngaku Ditipu, Medina Zein Dihujat: Pantes Ditinggal Suami

Icha menceritakan, istri Lukman Azhari tersebut pernah menyuruh Brimob yang bertugas dengannya untuk datang ke rumahnya.

Icha mengaku tak suka dengan tindakan Medina yang langsung membawa-bawa nama Brimob dalam setiap masalah yang menjeratnya.

"Dia sempat juga tuh kirim Brimobnya dia ke rumah yang aku enggak seneng banget, aku enggak suka aja. Dia siapa! Dia enggak boleh pakai Brimob," Icha melanjutkan.

Medina Zein tipu Uya Kuya

Sebelumnya, Uya Kuya mengaku menjadi korban penipuan yang dilakukan Medina Zein. Saat itu, Uya Kuya mengaku ditawari dua unit mobil oleh Medina, yaitu Mercedes Benz dan Vellfire seharga Rp1.270.000.000.

Awalnya Uya enggan membeli mobil tersebut, namun suami dari Astrid ini akhirnya bersedia membeli mobil itu karena Medina mengaku butuh uang untuk biaya pengobatannya.

Uya bahkan sudah membayar uang muka senilai Rp100 juta setelah terjalin kesepakatan. Dia lalu pergi ke rumah sakit untuk mengecek mobil itu. Namun saat di rumah sakit, mobil yang dibelinya itu tak kunjung datang.

"Gue dijemput sama supirnya naik Pajero ke rumah sakit untuk dijanjiin lihat mobil. Tapi sampe rumah sakit itu, mobilnya enggak dateng-dateng sejam lebih," kata Uya Kuya di kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip Minggu (8/5/2022).

Namun ternyata, mobil yang dimaksud bukanlah milik Medina. Sempat adu mulut, Uya akhirnya meminta Medina untuk mengembalikan uang yang sudah ditransfer.

Medina mengaku sudah mengembalikan uang tersebut, tapi bukti transfer yang dikirim Medina ternyata hanya editan karena dia tak benar-benar mengembalikan uang milik Uya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US