The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Medina Zein Diledek Usai Klarifikasi Soal Citra Kirana: Intinya Utang Harus Dibayar
Kiri: Medina Zein. (Instagram/@medinazein) / Kanan: Citra Kirana. (Instagram/@citraciki)
Seleb

Medina Zein Diledek Usai Klarifikasi Soal Citra Kirana: Intinya Utang Harus Dibayar

Sabtu, 04 September 2021 09:37 WIB 04 September 2021, 09:37 WIB

INDOZONE.ID - Ramai dicibir orang-orang, Medina Zein akhirnya angkat bicara terkait dengan permasalahan yang melibatkan dirinya dan Citra Kirana. Didampingi suaminya, Lukman Azhari, Medina membeberkan permasalahannya dengan Citra Kirana.

Lukman dalam video di akun Instagram @lambeturah_official, mengatakan bahwa mereka telah bertemu dengan Ciki, sapaan akrab Citra Kirana. Lukman menambahkan bahwa mereka telah membicarakan semua permasalahan dengan baik. Dia bahkan menyebut jika Medina selalu memiliki itikad baik.

"Kalo yang dengan Ciki, perihal Ciki saya sudah bertemu dengan Ciki kemarin kita sudah membicarakannya dengan baik-baik kok, kita sudah menyelesaikan semuanya dengan itikad baik, Medina selalu ada itikad baik kok dengan mbak Ciki dan tidak ada masalah juga," kata Lukman dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Medina Zein Klarifikasi Masalah dengan Citra Kirana: Cuma Gegara Gak Jadi Brand Ambassador

Medina yang ada di sampingnya kemudian menjelaskan, permasalahan bermula saat Ciki sempat diminta menjadi brand ambassador produk miliknya, namun tidak jadi dan kontraknya dibatalkan.

"Jadi kemarin itu memang awalnya Ciki akan menjadi brand ambassadornya MD cuman ngga jadi gitu, dibatalkan kontraknya," jelas Medina.

Medina menambahkan, ada kemungkinan permasalahan dengan Ciki sedikit membesar karena ada kewajiban yang belum dibayarkan kepada Ciki. Tak sampai di situ, Medina juga menerangkan jika komentar Ciki itu terbawa dari kejadian komentar Rachel Vennya di unggahan foto miliknya.

"Kalau sama Ciki permasalahannya itu sih, ngga ada permasalahan lain. Tapi mungkin kemarin belum kita bayarkan aja kewajiban kita gitu, ada sebagian yang belum dibayarkan. Tapi menurut aku itu kebawa effort ajasih gegara Rachel komen," jelasnya.

Unggahan video Medina yang angkat bicara soal permasalahannya dengan Ciki inipun lantas jadi sorotan. Namun, banyak cibiran yang tertuju padanya. Netizen mengatakan, ketimbang sibuk klarifikasi, alangkah baiknya jika Medina melunasi utang-utangnya.

"Jgn sibuk cari pembelaan apa , lunasin smua utang"a , percuma klarifikasi sana sini klo masalah belum dikelarin yg ada makin dihujat," kata @kafifahrifka.

"Daripada sibuk klarifikasi mending transfer lunas," ungkap @mommynewera.

"Yang dibutuhkan bukan klarifikasi mba. Tapi utangnya buruan dibayar," sambung @nabby.air.

"Intinya utangnya hrsdibayar," pungkas @ladiesjowo21.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US