The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebut Fuji Sombong hingga Bandingkan dengan Agnez Mo, Elly Sugigi: Saya Enggak Munafik
Kiri: Elly Sugigi (Instagram/ellysugigi_real_) Kanan: Fuji (Instagram/fuji_an)
Seleb

Sebut Fuji Sombong hingga Bandingkan dengan Agnez Mo, Elly Sugigi: Saya Enggak Munafik

Minta maaf.

Senin, 07 Februari 2022 12:47 WIB 07 Februari 2022, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Pelawak Elly Sugigi ramai menjadi sorotan warganet usai blak-blakan menyebut Fujianti Utami Putri alias Fuji sombong, terutama ketika melayani wawancara dari wartawan. 

Hal itu disampaikan wanita pemilik nama asli Elly Suhari tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dia mengaku pertama kali mencap adik ipar mendiang Vanessa Angel itu sombong ketika bertemu di premier film Atta Halilintar.

"Aku datang ke premiere filmnya Atta, terus aku lihat dia (Fuji) lagi dikejar media. Maksud aku, kalau memang dia enggak mau diwawancarai, say sorry aja. Dan baru lihat Fuji di situ, kok begitu ya," beber Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Jakarta. 

Wanita berusia 50 tahun itu bahkan membandingkan Fuji dengan Agnez Mo, yang masih mau menyapanya ketika menjadi penonton bayaran di salah satu acara televisi.

"Aku enggak mau munafik jadi orang. Kalau aku enggak suka, ya aku ngomong enggak suka. Kalau suka ya aku bilang suka," ujarnya. 

Baca juga: Fuji Blak-blakan Dipaksa Pacaran dengan Thariq Halilintar

Akibat ucapannya itu, akun Instagram Elly Sugigi pun dibanjiri respons negatif dari penggemar Fuji yang tak terima dengan perkataannya. 

Alhasil, wanita yang kini memutuskan berhijab itu pun langsung menuliskan penjelasan dan permintaan maafnya melalui unggahan di Instagram pribadinya. 

"Saya Ely Sugigi bukan orang yang munafik. Apa yang saya lihat itulah yang saya ucap tidak mau melebihi ucapan saya dan ucapan saya dilebihkan sm orang lain itu hak dia semua saya serahkan sama Allah" tulis Elly Sugigi.

"Saya tidak mengenal dia, dia pun tidak mengenal saya, jadi bila ada yg tersinggung dalam hal ini saya minta maaf," katanya menambahkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US