The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Sule: Alhamdulillah, Normal Iky-nya
Kiri: Sule (Instagram/ferdinan_sule) Kanan: Rizky Febian dan Mahalini (Instagram/rizkyfbian)
Seleb

Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Sule: Alhamdulillah, Normal Iky-nya

Ambil sisi positifnya.

Selasa, 15 Februari 2022 15:20 WIB 15 Februari 2022, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Pelawak kondang Sutisna atau yang dikenal dengan sapaan Sule, memberi tanggapan positif ke anaknya, Rizky Febian, yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik Mahalini Raharja

Sule mengaku sangat mendukung hubungan putra sulungnya itu, selagi berpengaruh dan membawa hal-hal positif untuk kehidupannya. 

"Sebagai orang tua mah harus support, yang penting itu untuk penyemangat dia kerja. Dia juga uda dua tahun jomblo. Gue mah senang, alhamdulillah, normal Iky-nya," ujar Sule kepada wartawan. 

Tak hanya itu, Sule juga memberikan jawabannya soal Rizky Febian dan Mahalini yang berpacaran beda agama. Pria yang kerap disapa Iky itu diketahui beragama Islam, sedangkan Mahalini beragama Hindu. 

"Ya mereka kan tahu sendiri tentang hal itu. Keyakinan kan masing-masing. Kan gak tau juga ke depannya gimana. Kalau untuk saat ini kenapa mesti harus diperdebatkan," ungkap suami Nathalie Holscher itu.

"Negara kita Bhineka Tunggal Ika, bermacam-macam agamanya, yang menjalankan mereka. Jangan kita terlalu fanatik atau membatasi anak. Jalani aja dulu, nanti kalau misalnya ada masalah kan dia yang jalani," Sule menyambung. 

Baca juga: So Sweet! Pesan Mahalini ke Rizky Febian di Hari Valentine: Tempat Sedih dan Senangnya Aku

Lebih lanjut, Sule mengatakan bahwa persoalan itu masih sangat jauh untuk dibahas. Melihat Rizky dan Mahalini juga baru saja meresmikan pacaran mereka pada Senin, 7 Februari 2022 kemarin. 

"Sebagai orang tua kita ambil sisi positif lainnya. Kerja Iky jadi lebih semangat, jangan lihat dari yang lain-lainnya," ujarnya. 

"Terlalu jauh untuk hal itu. Kan banyak juga yang ibaratnya beda agama menikah sampai saat ini, awet kok, gak apa-apa," sambungnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US