The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vicky Alaydrus Dihujat Netizen Sampai Bawa-bawa Almarhum Anaknya karena Lepas Hijab
Vicky Alaydrus dihujat netizen karena lepas hijab (Instagram/vickyalaydrus)
Seleb

Vicky Alaydrus Dihujat Netizen Sampai Bawa-bawa Almarhum Anaknya karena Lepas Hijab

Rabu, 29 September 2021 17:47 WIB 29 September 2021, 17:47 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Vicky Alaydrus belum lama ini ramai diperbincangkan warganet lantaran melepas hijabnya di dalam story Instagram temannya. 

Meski sudah dihapus, video yang memperlihatkan Vicky mengenakan pakaian serba putih dengan rambut panjang terurai itu telah beredar di media sosial.

Sontak hal tersebut pun langsung menuai komentar-komentar dari para netizen. Bahkan tak sedikit dari netizen yang merasa kecewa dan sedih dengan keputusan mantan istri Hassan Alaydrus itu. 

Tak hanya dinyinyiri dan dihujat, yang semakin membuat Vicky sakit hati dikarenakan ada beberapa netizen yang bahkan membawa-bawa nama almarhum anaknya, yakni Muhammad Ali Alaydrus yang meninggal dunia pada 13 Maret 2020 lalu.

"Fix almarhum Ali sedih banget sih mamanya buka jilbab," tulis netizen ke Vicky melalui DM Instagram, seperti dikutip indozone, Rabu (29/9/2021).

Menanggapi hal tersebut, Vicky pun menyampaikan kekesalannya tak terima jika almarhum anaknya ikut disinggung netizen.

"Dimana ya perasaan kalian tu bisa bisanya bawa-bawa almarhum anak aku kaya gini. Aku ga marah kok diri aku dikata-katain tapi bisa ga punya hati untuk ga bawa2 anak yg udah meninggal?" tulis Vicky pada unggahan di story Instagram. 

Netizen hujat Vicky Alaydrus sampai bawa-bawa almarhum anaknya
Instagram/vickyalaydrus

Vicky juga meminta kepada netizen untuk tidak membawa-bawa sahabatnya akan perbuatan atau keputusan yang telah dibuatnya. 

"Aku gapernah membenarkan apapun yg aku lakuin kok dan aku ga pernah semarah ini dan sesedih ini dr kmarin nahan2 yg DM bawa2 almarhum anak aku dan bawa2 miwa kaya jadi seakan-akan aku hina bgt jd ibu mereka," tulisnya. 

"Tolonglah punya hati nurani untuk ga bawa2 anak, dr kmrn aku baca2in DM kalian yg caci maki aku, hina aku, aku terima bgt kok. Tapi gausah lah bawa2 anak aku dan temen2 aku," tulis Vicky. 

Vicky Alaydrus tanggapi hujatan netizen
Instagram/vickyalaydrus

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US