The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dayana Dihujat Lagi Usai Rilis Lagu Berbahasa Indonesia: Paling Buat Nambah Followers
Dayana. (Instagram/@demi.demik/YouTube/Bencoolen Coffee)
Seleb

Dayana Dihujat Lagi Usai Rilis Lagu Berbahasa Indonesia: Paling Buat Nambah Followers

Sabtu, 17 Juli 2021 09:29 WIB 17 Juli 2021, 09:29 WIB

INDOZONE.ID - Setelah beberapa waktu tak terdengar kabarnya, kini nama Dayana, cewek Kazakhstan yang sempat viral usai ajak Fiki Naki nikah kembali jadi sorotan netizen baru-baru ini.

Bukan karena berseteru dengan Fiki, kali ini Dayana jadi sorotan lantaran baru merilis lagu berbahasa Indonesia duet dengan Lucky Widja. Keduanya menyanyikan lagu berjudul "Cinta Tak Bersyarat".

Tampak dalam unggahan di akun Instagram @insta_julid, video klip Dayana dengan Lucky menyanyikan lagu "Cinta Tak Bersyarat". Dayana dalam video klip itu tampak begitu penuh penghayatan.

Tak hanya itu, pengucapan bahasa Indonesianya pun terdengar begitu jelas. Sementara itu, Lucky yang dalam video klip mengenakan baju warna hitam pun tampak begitu menghayati lagunya.

"Mbak Dayana semakin cinta sama Indonesia sepertinya.. apakah akan pindah KTP?" keterangan dalam unggahan itu seperti dilihat INDOZONE.

Unggahan inipun sontak menuai beragam komentar netizen. Namun, banyak netizen yang justru menghujat Dayana, dengan menyebutnya cari perhatian. Bahkan ada yang menyebut Daya hanya ingi menambah followers saja.

"Paling bwt nambahin follower doang ini mah," kata @erna_amoy1501.

"Eleh pasti mau Terkenal Di indo lagi kan...wkwkwkwk," ujar @ini_revan_02.

"Gak guna itu dia...nyari perhatian aja," papar @rifqi_dwi174.

"Caper," sambung @ariieantinie1818.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US